5 Smartphone Evercoss Berkamera 13 MP Mulai dari  Rp600an Ribu

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 10 Agu 2015 | 12:03

Merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia yang berdiri tahun 2008 ini, Evercoss berhasil menggebrak dunia kecanggihan smartphone. Evercoss yang bermarkas di Jakarta ini menghadirkan produk dengan spesifikasi yang baik, namun dengan harga yang sangat bersahabat. Dengan ini Evercoss berhasil mendapatkan hati dikalangan masyarakat menengah. Berikut beberapa daftar smartphone Evercoss murah dengan kamera 13MP.

Evercoss A7K

Evercoss A7K sangat digemari oleh masyarakat Indonesia karena harganya yang terbilang cukup murah. Ponsel sebesar 4.5 inch dual SIM yang rilis tahun 2014 lalu, sudah dibekali dengan kecepatan CPU 1.3 GHz. Walaupun memori RAM yang dimiliki hanya 512 MB, Evercoss A7K termasuk ke dalam kelompok Evercoss kamera 13 MP sebagai kamera utama dan 2MP sebagai kamera sekunder. Mematok harga Rp 625.000,- ponsel yang mempunyai bentuk unik ini merupakan salah satu deretan smartphone Evercoss murah.

Spesifikasi Evercoss A7K

 

Evercoss A66

 

Dengan ukuran layar 5 inch, Evercoss A66 hanya dibandrol dengan harga  kurang dari 1 juta rupiah. Dari series yang telah dibahas sebelumnya, dual kamera yang dimiliki lebih unggul di kamera depan sebesar 3 MP. Kamera utama yang telah dilengkapi dengan flash memiliki kualitas Evercoss kamera 13 MP. Kamu tidak perlu khawatir, dengan spesifikasi yang bagus ini harga yang diawarkan ponsel Evercoss murah ini hanya sebesar Rp 895.000,-.

Spesifikasi Evercoss A66

 

Evercoss Elevate Y A66A

Smartphone dual SIM yang sudah dibekali dengan kecepatan CPU Quad Core 1.3 GHz ini memiliki memori internal sebanyak 8 GB. Evercoss Elevate Y A66A hadir bagi para pecinta fotografi yang menginginkan ponsel yang canggih. Dengan kamera Evercoss 13 MP yang telah dilengkapi flash dan autofokus ini, Kamu bisa membidik gambar dengan hasil yang indah dari jarak dekat. Resolusi layar sebesar 720x1280 pixel ini juga semakin bagus dengan kualitas kamera sekunder 5 MP. Kamu hanya cukup mengeluarkan kocek Rp 1.150.000,- saja untuk mempunyai smartphone Evercoss murah series Elevate Y A66A ini.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A

 

Evercoss A66V

Evercoss A66V sangat cocok untuk kamu penggemar ponsel layar besar 5.5 inch. Dengan harga Rp 1.329.000,- ponsel ini masuk ke dalam daftar smartphone Evercoss murah yang sudah dilengkapi RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Produk Evercoss kamera 13 MP ini juga telah didampingi dengan kamera sekunder sebesar 5 MP. Rilis tahun 2014 lalu, ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan teknologi layar IPS yang bisa meresolusikan 16 juta warna sebesar 540x960 sPixel. Kapasitas baterai 2400 mAh ini menambah deretan peforma menawan dari Evercoss A66V.

Spesifikasi Evercoss A66V

 

Evercoss Elevate Y Power

Dari keempat ulasan sebelumnya, produk Evercoss Elevate Y Power masih tergolong baru karena rilis tahun 2015 ini. Salah satu alasan produk ini banyak disukai adalah dengan peforma ponsel yang high class dan mumpuni. Bayangkan saja dengan harga Rp 1.429.000,- kamu bisa memiliki smartphone dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 4250 mAh.

Fitur dual kamera yang ditawarkan oleh series Evercoss Elevate Y Power adalah kualitas Evercoss kamera 13 MP sebagai kamera primer dan 5 MP dengan kamera sekundernya. Bermacam-macam foto yang kamu bidik bisa disimpan ke dalam memori internal 8 GB, atau kalau Kamu masih kurang puas, foto bisa disimpan ke dalam memori eksternal yang besarnya mencapai 32 GB. Produk Evercoss Elevate Y Power menutup deretan smartphone Evercoss murah dengan peforma kamera terbaik. 

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

 

Baca juga artikel

Duel Ponsel 4 Inci, Advan Star Mini vs Evercoss Winner T

Smartphone Selfie Murah Terbaik dari Evercoss

Smartphone Evercoss Quad Core terbaik Saat Ini

Artikel Lainnya

Komentar