5 Smartphone Dual SIM Evercoss Mulai dari Rp 600an Ribu

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 29 Jul 2015 | 21:53

Smartphone Evercoss dual SIM tentunya dapat menjadi pilihan lain bagi kamu yang mencari ponsel dual SIM terbaik dengan harga yang terjangkau. Kenapa? Karena Evercoss merupakan vendor lokal yang mengeluarkan berbagai ponsel dengan harga yang terjangkau termasuk ponsel Evercoss dual SIM.

Namun ponsel dual SIM terbaik dari Evercoss ini juga memiliki kualitas dan fitur yang sudah cukup baik. Ada lima unit smartphone Evercoss dual SIM terbaik di bawah ini. Yuk kita lihat apa saja ke lima ponsel Evercoss dual SIM tersebut yang cocok untuk kamu.

Evercoss A74B

Harga termurah Evercoss A74B Rp 929.000

Evercoss A74B ini merupakan ponsel Evercoss dual SIM yang termasuk ke dalam seri Elevate X. Tentunya ponsel dual SIM terbaik dari Evercoss ini memiliki spesifikasi yang tinggi walaupun harganya di bawah 1 juta. Ponsel Evercoss dual SIM ini masuk ke Indonesia pada tahun 2015. Spek dari Evercoss A74B ini antara lain prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 1GB, memori internal 8GB, layar berukuran 4.5 inci, kamera utama 8MP, serta baterai 1950 mAh.

Spesifikasi Evercoss A74B

 

Evercoss A7Z Zeus

Harga termurah Evercoss A7Z Zeus Rp 1.160.000

Evercoss A7Z Zeus merupakan ponsel dual SIM terbaik dari Evercoss yang paling laris di pasaran Tanah Air saat ini karena selain ponsel pintar Evercoss dual SIM ini memiliki harga yang murah, tapi juga memiki banyak fitur unggulan.

Smartphone Evercoss dual SIM ini juga termasuk ponsel teranyar karena dirilis oleh Evercoss tahun ini. Spesifikasi dari Evercoss A7Z Zeus antara lain prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 1GB, memori internal 8GB, layar berukuran 5 inci, kamera utama 8MP, serta baterai 3250 mAh.

Spesifikasi Evercoss A7Z Zeus

 

Evercoss Elevate Y Power

Harga termurah Evercoss Elevate Y Power Rp 1.429.000

Evercoss Elevate Y Power merupakan smartphone Evercoss dual SIM canggih yang memiliki baterai berkapasitas besar. Tentu saja ponsel pintar Evercoss dual SIM ini juga merupakan ponsel dual SIM terbaik yang ditujukan bagi kalangan menegah ke bawah.

Spek dari Evercoss Elevate Y Power antara lain prosesor Quad core 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 1GB, memori internal 8GB, layar berukuran 5 inci, kamera utama 13MP, serta baterai 4250mAh.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y Power

 

Evercoss A74D

Harga termurah Evercoss A74D Rp 625.000

Evercoss A74D merupakan satu lagi smartphone dual SIM terbaik Evercoss untuk kalangan mid end, namun ponsel Evercoss dual SIM ini sudah menggunakan OS KitKat. Ada berbagai macam spek dan fitur terbaik yang juga bisa kamu temukan di ponsel Evercoss dual SIM ini.

Spek dari Evercoss A74D antara lain prosesor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7, RAM 512MB, memori internal 4GB, layar berukuran 4 inci, kamera utama 8MP, serta baterai 1800mAh.

Spesifikasi Evercoss A74D

 

Evercoss Winner X

Harga termurah Evercoss Winner X Rp 1.099.000

Evercoss Winner X merupakan merupakan smartphone dual SIM terbaik penerus seri A dari Evercoss. Smartphone Evercoss dual SIM yang satu ini memiliki spesifikasi prosesor Quad-core 1.3 GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, layar berukuran 5 inci, kamera utama 8MP, serta baterai  1950 mAh.

Spesifikasi Evercoss Winner X

 

Baca juga artikel

Kenali 4 Virus Android Berbahaya ini pada Smartphone Kamu

Acer Chromebase All In One dengan Prosesor Nvidia Resmi Diperkenalkan

Asus Siap Luncurkan Zenfone Go, Smartphone Ekonomis

Artikel Lainnya

Komentar