Daftar Smartphone Smartfren Murah Dengan Kamera 8 MP

Oleh Tedi Yuni A on Senin, 06 Jul 2015 | 18:53

Berbicara brand smartphone yang paling digemari oleh para konsumen saat ini, belum sah jika belum membahas Smartfren. Alasan simple, Smartfren ini termasuk brand yang sangat terjangkau untuk berbagai kalangan. Kalangan menengah ke bawah pun dapat memiliki Smartfren murah dengan spesifikasi tinggi. Jika Anda tengah mencari beberapa smartphone Smartfren kamera 8 MP, berikut adalah beberapa seri nya.

 

Smartfren Andromax V

Harga Terendah Rp 949.000

Smartphone smartfren murah pertama yang ada dalam daftar adalah Smartfren Andromax V. Salah satu smartphone Smartfren kamera 8 MP ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp949.000. Harga tersebut bisa dibilang sangat terjangkau untuk smartphone yang didukung kamera berresolusi 8 MP. Selain kamera belakang 8 MP, ada juga kamera depan yang pasti Anda sukai. Ukuran layarnya adalah 5 inchi dan didukung dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Baterainya berkapasitas 2300 mAh. Memori RAM nya adalah 1GB.

Spesifikasi lengkap di sini

 

Smartfren Andromixx (Andomax Pixcom)

Harga Terendah Rp 1.199.000

 

Smartphone Smartfren kamera 8 MP selanjutnya adalah Andromixx atau Andomax Pixcom. Anda tidak perlu merogoh kantong Anda dalam dalam untuk mendapatkan smartphone ini, cukup membayar Rp1.199.00, Anda sudah bisa membawa pulang smartphone Smartfren murah ke rumah Anda. Seri yang memiliki kapasitas RAM 1 GB ini berukuran layar 5 inchi dan didukung teknologi IPS touchscreen  dan baterai berkapasitas cukup besar yaitu 3000 mAh. Kameranya sudah pasti akan memuaskan Anda karena resolusinya adalah 8 MP dan 2 MP.

Spesifikasi lengkap di sini

 

Smartfren Andromax Z EG680

Harga Terendah Rp 1.299.000

Smartfren Andromax Z EG680 merupakan salah satu smartphone Smartfren kamera 8 MP yang dibandrol dengan harga cukup murah, yaitu hanya Rp1.299.000. Smartfren murah yang dirilis pada tahun 2013 ini memiliki spesifikasi cukup tinggi yaitu berukuran layar 5.5 inchi dan dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang membuat tampilan layarnya luar biasa indah. Dengan RAM 1 GB, Anda sudah bisa melakukan multitasking dengan tenang. Berfoto foto pun akan lebih menyenangkan karena dilengkapi dual kamera dengan kamera belakang beresolusi 8 MP.

Spesifikasi lengkap di sini

 

Smartfren Andromax V2

Harga Terendah Rp 1.375.000

Smartfren murah selanjutnya adalah Smartfren Andromax V2 yang hanya dipatok dengan harga Rp1.375.000. Tentu harga ini sangat terjangkau mengingat spesifikasi dari salah satu smartphone Smartfren kamera 8 MP ini lumayan tinggi. Dengan memori RAM 1 GB, seri ini berukuran layar 5 inchi dan baterai berkapasitas 2300 mAh. Dalam hal kamera, Anda pasti tidak akan kecewa karena seri ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan juga adanya kamera depan.

Spesifikasi lengkap di sini

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Android Quad Core Terbaik Dengan Harga 3 Jutaan

5 Smartphone Android Quad Core Terbaik Dengan Harga 2 Jutaan

5 Smartphone RAM 2 GB Terbaik Saat Ini Yang Ada di Pasar

Artikel Lainnya

Komentar