PNY V1 Turbo 3.0 Attche, Memori Flash Hingga 128GB

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 30 Jun 2015 | 11:25

PNY Luncurkan Memori Flash dengan Tampilan Menarik

PNY baru saja mengeluarkan memori flash terbaru, V1 Turbo 3.0 Attche. Merupakan sebuah USB drive ultra portable yang memungkinkan penggunanya untuk secara mudah memindahkan file dan menyimpan data digital mereka, seperti lagu, film meski dalam bentuk file HD atau dalam resolusi tinggi.  

V1 Turbo 3.0 kompatibel dengan sistem pengoperasian Windows 2000/ XP / Vista, Windows 7, 8, Mac OS: 10.3 serta yang terbaru. V1 Turbo 3.0 yang juga dapat terkoneksi dengan USB 2.0. tersedia dalam ukuran 16GB, 32GB, 64GB dan 128GB.

Baca juga: Lenovo Tambah Distributor Baru untuk Kuasai Pasar Smartphone

Memori Flash V1 Turbo 3.0 dibuat dengan rangka plastik untuk menahan goresan dan kokoh bila terjatuh.Pada bagian belakangnya ada penutup khusus dengan bentuk V yang gaya. . Bentuk V pada penutup mudah di geser ke bagian belakang dan menampakkan port USB yang ada di dalam drive.

Beratnya cukup ringan, hanya 8. 96g  dan memiliki ukuran kecil (H 11.4 mm x W 20.8mm x L 55.65mm) sehingga V1 Turbo Attaché sangat portabel untuk disimpan dimana saja.

Bubble Attache USB 2.0 dan USB 3.0

 

Bagi kamu yang lebih menyukai USB drive standar 2.0 tetap akan memiliki sebuah USB Drive 2.0 dan dalam bentuk desain konvensional animasi lucu yang terbaru dan bagi kamu yang menyukai perangkat lebih cepat untuk dapat memenuhi kebutuhan digital, dapat menggunakan USB Drive 3.0.

Kedua Bubble Attaché memiliki tampilan sangat modern dengan eksterior gelembung dilapisi rangka karet yang tahan terhadap debu dan goresan serta memiliki fitur tahan guncangan yang memberikan perlindungan bagi data penting Anda. Selain itu kamu dapat berbagi file tanpa gangguan serta terdapat juga sebuah topi tali terpadu yang terpasang mencegah dari kehilangan.

Baca juga: Smartphone Lenovo Dengan RAM 2GB Terbaik Saat Ini

USB Drive PNY Bubble Attaché 3.0 memiliki kapasitas penyimpanan mulai dari 16GB hingga 64GB dan USB drive 2.0 memiliki kapasitas 8GB hingga 64G. Selain karakter animasi yang lucu dan gambar yang warna-warni, bubble attaché memberikan kinerja dan kualitas yang menakjubkan  serta kedua USB drive memiliki berat yang ringan 8.2g, serta dapat bekerja dengan lancar pada sistem operasi Windows 2000, XP, Vista, 7, 8 dan Mac OS: 10.3 serta sistem operasi yang terbaru.

Kedua PNY Bubble attaché menjanjikan sebuah kepastian dengan garansi 5 tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.

 

Baca juga artikel

Smartphone Lenovo Octa core terbaik Saat Ini

Smartphone Murah Terbaik RAM 2GB: Pilih Xiaomi Redmi Note atau Lenovo A7000

5 Smartphone Android Octa Core Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

Komentar