Diperbaharui pada Senin, 29 Juni 2015 | 17:07

Smartphone HTC Dengan RAM 3GB Terbaik Saat Ini

Banyak sekali orang yang sekarang menganggap bahwa smartphone adalah salah satu kebutuhan pokok yang tidak bisa mereka tinggalkan. Mereka cenderung mengikuti perkembangan jaman dengan cara selalu membeli smartphone model dan tipe terbaru. Banyak orang yang merasa tidak puas dengan tipe yang berkapasitas RAM hanya 1GB atau 2GB. Maka dari itu, artikel ini menyediakan informasi bagi Kamu yang menginginkan info tentang smartphone HTC RAM 3GB yang mungkin bisa Kamu jadikan referensi.

 

HTC One E9

Harga Terendah Rp 8.100.000

Tipe pertama dari HTC RAM 3GB adalah HTC One E9. Harga android HTC ini adalah Rp 8.100.000. HTC One E9 adalah smartphone dual SIM yang diluncurkan ke publik pada tahun 2015. Dengan material dari aluminium, tipe ini memiliki ukuran layar 5.5 inchi dan didukung dengan teknologi capacitive touchscreen dan resolusi layar 1440 x 2550 piksel yang membuat tampilan warnanya menjadi luar biasa bagus. Kelebihan lain dari tipe ini adalah adanya dua kamera, yaitu kamera belakang 20MP dan kamera depan 13MP. Kamu bisa mendapatkan hasil jepretan yang memuaskan. Keunggulan lain adalah bahwa HTC One E9 ini tahan air, sehingga Kamu tidak perlu khawatir tentang apapun.

Spesifikasi

 

HTC One M9

Harga Terendah Rp 9.200.000

HTC RAM 3GB berikutnya adalah HTC One M9 yang memiliki layar berukuran 5.5 inchi dengan teknologi super LCD3 capacitive touchscreen yang membuat tampilan layarnya sangat mengagumkan. Harga android HTC tipe ini adalah Rp9.200.000. Salah satu alasan mengapa banyak orang yang mencari tipe ini adalah karena kualitas kameranya yang sangat mengagumkan. Kamera belakangnya beresolusi 20.7 MP dan kamera depan 13MP dan masih dengan teknologi waterproofnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir apabila secara tidak sengaja, Kamu menjatuhkannya ke bak mandi atau ke air.

Spesifikasi

 

HTC One M9+

Harga Terendah Rp 11.200.000

Tipe berikutnya dari HTC RAM 3 GB adalah HTC One M9+. Tipe ini dibandrol dengan harga Rp11.200.000. Harga android HTC One M9+ ini memang bisa dibilang cukup tinggi dan biasanya hanya untuk kalangan atas saja, namun sudah pasti spesifikasinya juga sangat tinggi. Seperti kita tahu, HTC ini memiliki nama baik yang sangat populer di Amerika dan Eropa, sehingga Kamu tidak perlu mengkhawatirkan tentang apapun. Ukuran layar dari salah satu smartphone HTC RAM 3 GB ini adalah 5.2 inchi dan didukung dengan teknologi super LCD3 capacitive touchscreen. Kualitas kameranya juga sangat tinggi yaitu kamera belakang 20.7 MP dan kamera depan 4MP. Kapasitas baterainya adalah 2840 mAh dan masih tahan air.

Spesifikasi

 

HTC One ME9

Harga Terendah Rp

HTC One ME9 adalah salah satu HTC RAM 3GB yang dirilis ke public pada tahun 2015. Tipe ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Ukuran layarnya adalah 5.2 inchi lengkap dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang memanjakan mata Kamu karena ketajaman warna dan kejernihan tampilan layarnya. Kameranya sudah pasti bagus juga yaitu kamera belakang 20MP dan kamera depan 13MP yang memungkinkan Kamu mengambil gambar dengan menggunakan kedua kamera dan masih mendapatkan hasil yang berkualitas tinggi.

Spesifikasi

 

Baca juga artikel

Jakarta Great Online Sale di Bhinneka, Diskon Sampai 90% Gan!

Di Elevenia Jakarta Great Online Sale, Diskon Sampai 93%!

Banjir Voucher di Jakarta Great Online Sale Erafone 2015!

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts