5 Smartphone Android Quad Core Berharga Murah

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 24 Jun 2015 | 19:17

Smartphone Android quad core memang sudah banyak beredar sekarang ini mulai dari yang harganya ratusan ribu hingga yang harganya di atas 4 juta. Ada berbagai macam vendor yang sekarang mengeluarkan produk Android quad core dengan harga murah dan kebanyakan merupakan vendor lokal atau vendor-vendor dari negeri tirai bambu. Tentunya kehadiran produk Android quad core murah ini membuat masyarakat kelas menengah ke bawah dapat membeli smartphone-smartphone dengan teknologi canggih Android quad core. Mari kita lihat 5 smartphone Android quad core berharga murah.

Advan Vandroid S5H

Harga terendah Rp 850.000


Advan Vandroid S5H merupakan produk Android quad core dari vendor Advan yang merupakan vendor lokal yang selalu mengeluarkan produk dengan kualitas yang tinggi namun dibandrol dengan harga yang murah. Kali ini, produk Advan Vandroid S5H nya pun dibandrol dengan harga Rp. 850.000 yang menjadikan produk Adavan ini masuk ke dalam daftar salah satu smartphone Android quad core murah di artikel kali ini. Prosesor yang digunakan adalah Quad-core Cortex A7. Spek dari Android quad core Advan ini antara lain layar 5 inci dengan teknologi IPS, kamera depan 8M, kamera belakang 2 MP, memori internal 4Gb, Dual SIM, serta ada slot untuk memori eksternal

Spesifikasi Advan Vandroid S5H

 

Asiafone Oscar

Harga terendah Rp 999.000

 

Asiafone Oscar merupakan Android quad core murah kedua yang saya masukkan ke dalam artikel ini. Android quad core dari Asiafone ini menggunakan prosesor Quad core Cortex A7 1.2 GHz. Android quad core Asiafone ini dibandrol dengan harga Rp. 999.000. Asiafone oscar memiliki spek sebagai berikut OS KitKat 4.4, RAM 512 Mb, layar dengan ukuran 5 inci dengan teknologi IPS, memori internal 4 GB, slot micro SD, Dual SIM, kamera belakang 8MP, kamera depan 3MP, serta baterei dengan kapasitas 2100 mAh.

Spesifikasi Asiafone Oscar

 

Mito Fantasy Pocket A150

Harga terendah Rp 599.000

 

Android quad core murah ketiga yang saya akan bahas merupakan smartphone Android quad core keluaran vendor Mito yaitu Mito Fantasy Pocket A150. Smartphone Android quad core murah dari Mito ini menggunakan prosesor quad core 1.2 GHz. Spek lainnya dari Mito Fantasy Pocket A150 antara lain: GPU Video Cor IV, RAM 512 Mb, OS Android Jelly Bean, kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA, memori internal 4GB, serta sudah ada slot micro SD. Harga untuk Mito Fantasy Pocket A150 ini adalah Rp. 599.000.

Spesifikasi Mito Fantasy Pocket A150

 

Smartfren Andromax i3s

Harga terendah Rp 1.299.000

 

Smartfren yang merupakan vendor lokal juga mengeluarkan smartphone Android quad core yang masuk ke dalam daftar ke 4 dari smartphone Android quad core murah di artikel kali ini yaitu Smartfren Andromax i3s. Smartfren Andromax i3s dibandrol dengan harga Rp. 1.299.000. Walaupun harganya diatas 1 juta namun harga tersebut masih tergolong murah untuk smartphone Android quad core dengan spek yang bagus antara lain Dual SIM (GSM+CDMA), layar 5 inci dengan teknologi IPS, prosesor quad core snapdragon 1.2 GHz, OS Jelly Bean v4.3, RAM 1GB, memori internal 4 GB, ada slot micro SD, dan baterei dengan kapasitas 2200 mAh.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3s

 

Smartfren Andromax G2

Harga terendah Rp 699.000

 

Smartphone Android quad core murah terakhir adalah Smarfren Andromax G2. Smartphone Android quad core dari smartfren yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 699.000. Prosesor yang digunakan oleh Smartfren Andromax G2 adalah prosesor Quad core Snapdragon 1.2 GHz. Spek lainnya dari Smartphone Android quad core smartfren ini antara lain Sual SIM (EVDO+GSM) sehingga pengguna dapat menggunakan jaringan internet EVDO Rev A dari smartfren, layar 4.5 inci dengan resolusi FWVGA, kamera belakang 5MP dengan LED flash, dan kamera depannya 1.3MP.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Android Octa Core Terbaik dengan Harga 3 Jutaan

5 Smartphone Android Octa Core Terbaik dengan Harga Rp 2 Jutaan

5 Smartphone Android Octa Core Murah Peforma Kencang

Artikel Lainnya

Komentar