Smartphone Murah Xiaomi Octa core Terbaik Saat Ini

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 18 Nov 2016 | 12:07

Xiaomi kini sudah menjadi vendor ternama di Tanah Air begitu pun di Negeri Tirai Bambu tampat kelahiran meraka, di sana Xiaomi merupakan salah satu vendor lokal besar dan terkenal. Trend yang Xiaomi buat cukup menarik, mengeluarkan produk-produk dengan harga murah, namun berkualitas termasuk produk Xiaomi Octa core . Dalam artikel kami akan memberikan informasi mengenai smartphone Xiaomi Octa core serta harga Xiaomi Octa core yang sekarang beredar di Indonesia.

Xiaomi Redmi Note

Harga termurah Rp 2.200.000

Harga Xiaomi Redmi Note yang merupakan salah satu produk Xiaomi Octa core di pasaran Indonesia saat ini adalah Rp. 2.200.000. Harga Xiaomi Octa core ini tentunya akan menarik perhatian para calaon pembeli smartphone di tanah air karena mereka bisa memiliki smartphone murah yang sudah menggunakan prosesor Octa core . Prosesor produk Xiaomi Octa core ini adalah Octa core 1.4 GHz. Beberapa fitur yang terdapat di produk Xiaomi Octa core ini antara lain dual SIM, memori internal 8 GB dan memori eksternal hingga 32 GB, sudah menggunakan teknologi IPS untuk layarnya, GPU Mali 450MP4, dan RAM 2 GB.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note

 

Xiaomi Mi4i

Harga termurah Rp 2.850.000

Xiaomi Mi4i adalah salah satu dari produk Xiaomi Octa core untuk kalangan menengah. Harga Xiaomi Octa core ini diangka 3 juta. Dengan prosesor Octa core (quad core 1.7 GHz dan quad core 1.1 Ghz) tentunya akan memberikan performa yang tinggi apalagi dengan RAM sebesar 2 GB. Memori internalnya 16 GB dan layarnya berukuran 5 inci lengkap dengan teknologi IPS. Produk Xiaomi Octa core ini sudah memiliki GPU Adreno 450 dan juga OS Android Lollipop. Xiaomi Mi4i memiliki kamera utama 13MP dan kapsitas baterei  yang besar yaitu 3120 mAh.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi4i

 

Xiaomi H3Y

Harga Murah Rp -

Xiaomi H3Y merupakan produk Xiaomi Octa core keluaran 2015. Harga Xiaomi Octa core yang satu ini adalah $ 245. Spesifikasi dari Xiaomi Octa core ini antara lain layar sentuh 5.5 inci dengan teknologi IPS, OS Android 5.0 seta berbagai fitur modern lainnya. Xiaomi H3Y juga memiliki keunggilan kamera belakang 13 MP lengkap dengan sensor Samsung S5K3M2 dan autofocus.

Spesifikasi lengkap Xiaomi H3Y

 

Xiaomi Mi5

Harga murah Rp-

Xiaomi Mi5 merupakan produk Xiaomi Octa core yang terbaru yang akan masuk ke pasaran Indonesia di tahun 2015. Harga Xiaomi Octa core yang satu ini adalah $ 325. Xiaomi Mi5 menggunakan prosesor Octa core 64 bit dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Produk Xiaomi Octa core ini memiliki memori internal 16 GB dan RAM 3 GB serta kamera 8 MP.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi5

 

Xiaomi Mi Note Pro

Harga murah Rp-

Xiaomi Mi Note Pro merupakan produk Xiaomi Octa core terbaru dan belum masuk ke Indonesia tapi diharapkan akan masuk ke pasar Indonesia pada tahun ini. Harga Xiaomi Octa core yang satu ini tergolong tinggi yaitu sekitar Rp 7.2 jutaan. Kenapa harga Xiaomi Octa core ini sangat mahal padahal produk-produk Xiami Octa core sebelumnya hanya dibandrol dengan harga di bawah 3 jutaan?.

Hal ini dikarenakan fitur Xiaomi Mi Note Pro yang sudahn mengusung OS Android Lollipop, chipsetnya Qualcomm Snapdargon 810 dengan prosesor Octa core 2 GHz, GPU Adreno 430, RAM yang besar yaitu 4GB, memori internalnya sampai 64 GB.  Layarnya diproteksi oleh Corning Gorilla glass 3, dan kapasitas baterainya 3090 mAh. Jadi tidak  heran jika harga Xiaomi Octa core yang satu ini sampai 7 jutaan.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Note Pro

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Artikel Lainnya

Komentar