Logitech Stereo Headset H15 dengan Fitur  Noise Canceling Buat Suara Makin Jernih

Oleh Hilman Mulya Nugraha on Kamis, 30 Apr 2015 | 16:19

Kalau bicara pheripheral komputer, merk Logitech tidak bisa dilepaskan. Brand yang satu ini memang terkenal menghadirkan aksesoris pendukung komputer seperti keyboard, mouse, headset, dan lain sebagainya. Perusahan ini juga cukup sering menghadirkan produk terbaru tiap bulannya. Salah satu produk terbaru dari perusahaan yang berbasis di Swiss ini  adalah Logitech Stereo Headset H151.  Seperti apa produk ini? Simak pemaparannya berikut ini.

Bentuk dan Desain

Logitech Stereo Headset H151 datang dengan bentuk sederhana lewat sentuhan warna hitam. Bentuknya tidak terlalu ribet yang bertujuan agar headset ini lebih mudah digunakan. Tampil dengan desain ergonomis, headset ini memiliki bentuk lengkungan yang akan mudah menyesuaikan dengan bentuk kepala penggunanya sehingga pengguna akan merasa nyaman menggunakannya.

Terlebih, pengguna juga bisa bebas menggunakan mikrofon di bagian kiri atau bagian kanan tanpa kendala. Bagian foam ear cup pada headset ini juga dibuat dan didesain senyaman mungkin. Pengguna tidak perlu kuatir bagian ini menggangu atau menekan telinga karena foam ear cup-nya cukup lembut dan bisa mudah menyesuaikan.

Kemampuan

Untuk menggunakan headset besutan Logitech ini cukup simpel. Pengguna hanya tinggal mencolokan port 3,5 mm headset ke komputer. Setelah itu, pengguna bisa memutar musik, menonton video, atau melakukan percakapan video alias video call.

Jangan takut, suara yang dihasilkan akan buruk. Headset ini mampu menghadirkan kualitas suara yang jernih. Pengguna tidak akan menemukan kendala seperti suara yang tidak jelas, baik saat mendengarkan suara ataupun ketika sedang melakukan video calling. Pengguna juga bisa menggunakan headset ini untuk bermain game online dan bercakap ria dengan pemain lain tanpa kendala hasil suara yang buruk.

Fitur

Kelebihan dari Logitech Stereo Headset H151 adalah soal fiturnya. Headset ini memiliki fitur yang disebut noise canceling. Dengan fitur ini, pengguna bisa fokus untuk mendengar suara yang diinginkan. Artinya, pengguna tidak akan terganggu dengan suara yang ada di sekitaran atau suara lingkungan yang kadang membuat pengguna merasa terganggu.

Jadi, pengguna bisa fokus dengan suara yang sedang dinikmati. Ada juga fitur stereo sound yang khusus untuk audio saat pengguna melakukan percakapan suara dan percakapan video.  Dengan fitur ini, pengguna bisa menikmati pengalaman menikmati suara dan bercakap ria lebih menyenangkan.

Logitech Stereo Headset H151 merupakan produk headset yang cukup menarik karena mudah disesuaikan penggunaannya. Headset ini juga memiliki kompabilitas yang baik dengan semua platform dan sistem operasi. Dengan semua fitur yang dimilikinya, headset pantas menjadi pilihan untuk pengguna yang membutuhkan headset berbentuk sederhana tetapi memiliki kemampuan menghasilkan suara jernih dan luar biasa.

Baca juga artikel

Ini Biaya Pergantian Baterai dan Layar Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

Huawei P8 dan P8max, Duo Smartphone Pamungkas di Kelas Premium

Lenovo P90: Menggunakan Chipset Prosesor Intel, Koneksi LTE dan Baterai 4000mAh

Artikel Lainnya

Komentar