Jabra Sport Pace, Earphone Sport dengan Suara Memukau

Oleh Ardiansyah Hana on Senin, 23 Nov 2015 | 15:55

Via Jabra Sport Pace

Sebagai produsen earphone, kehadiran Jabra memang tak perlu diragukan. Sejak didirikan pada tahun 1983, ia kerap melahirkan earphone berkualitas, yang tentu saja dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

Hal ini berlaku pada earphone sport terbarunya, yang diberi nama Jabra Sport Pace. Secara khusus, earphone nirkabel ini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna, memungkinkan pengguna dapat lebih bersemangat saat melakukan kegiatan olahraga.

Jabra Sport Pace dikembangkan untuk menghadirkan sensasi baru pada semua orang yang tengah berolahraga, melalui suguhan audio berkualitas prima, karena di balik bentuknya yang mungil, ia mempunyai semua kombinasi teknologi suara tercanggih di kelasnya.

Baca juga: Revols, Earphone Bluetooth Paling Nyaman Digunakan

Sekalipun bentuknya mungil, namun Jabra Sport Pace dirancang sedemikian rupa sehingga memenuhi standar militer Amerika Serikat, sehingga tahan terhadap berbagai kondisi ekstrim, misalnya angin, badai, benturan maupun keringan. Tak lupa, ia pun sudah mendapatkan sertifikasi IP54.

Dilengkapi tali yang memancarkan cahaya reflektif untuk memberikan visibilitas saat dipakai malam hari, earphone khusus olahraga ini pun hadir dengan standar kenyamanan yang baik, melalui kaitan telinga yang dirancang ergonomis agar pengguna nyaman memakainya dalam waktu lama. Kemudian, Jabra Sport Pace juga hanya memiliki bobot 21 gram saja, sehingga tidak akan membebani Anda saat melakukan olahraga.

Jabra juga memberikan aplikasi pendamping, Jabra Sport Life, dapat digunakan oleh Anda untuk mencatat dan mengelola aktivitas olahraga, sehingga memudahkan saat mengatur jadwal latihan. Lalu, aplikasi pendamping ini pun memiliki kemampuan lain, yakni menyediakan statistik dan test pelatihan, sehingga latihan yang Anda lakukan akan berjalan lebih optimal.

Baca juga: Jabra Eclipse, Headset Baru BerKualitas Audio HD

Aplikasi Jabra Sport Life sendiri dapat diunduh melalui smartphone berbasis iOS atau Android, berjalan dengan dukungan GPS smartphone sehingga dapat mengukur kecepatan, jumlah kalori ataupun jarak tempuh saat Anda berlari atau bersepeda. Kemudian, Anda pun dapat menyambungkannya ke aplikasi pihak ketiga agar riwayat latihan dapat terintegrasi dengan baik.

Melalui desain ergonomis dan teknologi pemrosesan suara premium, earphone sport ini memiliki daya tahan baterai mencapai 5 jam, dengan pengisian daya yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk pemakaian 60 menit.

Di pasar Indonesia, Anda sudah dapat menemukan earphone ini, melalui toko fisik ataupun online. Soal harga, Jabra Sport Pace dibandrol seharga USD 99.99 atau sekitar Rp 1.4 jutaan. Saat ini, tersedia tiga varian warna yang dapat Anda pilih, seperti merah, biru dan kuning.  

 

Baca juga artikel

HTC Akan Luncurkan Vive VR Headset Dengan Jumlah Terbatas

Samsung Tawarkan Gear VR Headset Terbaru

Logitech Stereo Headset H15 dengan Fitur Noise Canceling Buat Suara Makin Jernih

Artikel Lainnya

Komentar