Diperbaharui pada Selasa, 18 Agustus 2015 | 18:23

Envy 750xt, PC Desktop HP dengan Prosesor Bertenaga

Jika PC desktop-mu mulai lelet, hal itu tentu akan membuat pekerjaanmu terkendala. Mungkin ini waktu yang tepat untuk mengganti PC lamamu dengan yang baru. Untuk kamu yang menginginkan sebuah PC desktop yang bertenaga, HP menghadirkan Envy 750xt dengan kinerja mumpuni. Dari tampilan fisiknya saja, HP Envy 750xt sudah terlihat menarik. Casing kokoh berbalut warna silver membuat PC desktop ini nampak begitu modern. Dengan dimensi 6,86 x 16,88 x 16,29 inci, menempatkan PC ini di atas meja tak akan memakan banyak tempat. Bobotnya pun tergolong ringan sehingga kamu tak akan mengalami kesulitan saat hendak memindahkannya.

Ditilik dari spesifikasi teknisnya, HP Envy 750xt dijamin akan menghasilkan performa yang luar biasa. PC yang berjalan di sistem operasi Windows 7 Professional 64 dan dapat di-upgrade menjadi Windows 10 secara cuma-cuma ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-4790 3,5 GHz (dilengkapi dengan Turbo Boost hingga 4 GHz) Quad-Core Haswell. Dengan prosesor bertenaga, kamu bisa mengeksekusi program tanpa masalah.

Baca juga: Notebook HP 14-G102AU Ringan dengan Peforma Tangguh

Selain itu, kinerja mantap HP Envy 750xt diperkuat dengan RAM 8 GB yang disematkan ke dalam bodinya. Pengguna bisa memanfaatkan PC ini untuk melakukan banyak hal, seperti menggarap office task dan multitasking. Bermain game berat dengan PC ini pun akan terasa menyenangkan lantaran Envy 750xt menggunakan Intel HD Graphics untuk memaksimalkan kemampuan olah grafisnya. Dengan begitu, gambar yang ditampilkan pada layarnya terlihat begitu cantik dan tajam.

Kamu tak akan mengalami masalah saat ingin menyimpan data-data pentingmu di PC desktop ini karena HP menyelipkan sebuah hard drive dengan kapasitas 1 TB. Ada pula SuperMulti DVD Burner yang akan meramaikan fasilitas yang disediakan perangkat canggih ini. Untuk memudahkan pengguna melakukan transfer data, terdapat 7-in-1 Media Card Redaer serta 4 port USB.

HP Envy 750xt menggunakan Integrated Sound, Bang & Olufsen Audio untuk mendukung fitur multimedianya. Dengan sederet komponen yang dijejalkan HP ke dalam bodi Envy 750xt, kamu akan dipuaskan oleh kehandalan perangkat berpenampilan apik ini. Bila kamu tertarik untuk memiliki PC ini, sediakan dana sebesar $740 atau sekitar Rp10juta.

 

Baca juga artikel

HP merilis Tablet Bisnis Terbaru, HP Pro Tablet 608

Pesona HP Elitebook Folio 1040 G1 Di Balik Tubuh Slim-nya

HP Stream 8, Tablet Windows 8 Inci Setara Notebook

Like us!
Nadia Maharani

Contributor

174 Posts