Video Review dan Drop Test iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 24 Sep 2014 | 11:32

Kehadiran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mendapat banyak pujian dan juga sindirian pedas dari banyak orang. Wajar saja, sebab sudut pandang mereka menilai juga berbeda. Namun satu hal penting harus diingat, tidak ada produk yang diciptakan dengan berbagai kelebihan tanpa ada kekurangan.

Makanya tak heran jika berbagai kalangan melakukan pengujian pada produk flagship yang diluncurkan, tak terlepas iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Pengujian pun tak hanya sebatas ingin mengetahui sejauh mana kecanggihan fitur yang dibawanya, melainkan sampai daya tahan kontruksi rancang bangunnya. Dari mulai direndam dalam air hingga dijatuhkan dari ketinggian tertentu.

Begitu pula dengan membandingkannya dengan produk-produk generasi terdahulu. Hal tersebut untuk mengetahui sejauh mana peningkatan yang dilakukan oleh sang produsen terhadap produk flagship yang baru saja diluncurkannya.

Berikut ada beberapa video yang bisa disimak untuk mengetahui sejauh apa dan bagaimana hasil dari uji yang sudah dijalani oleh iPhone 6 dan iPHone Plus sebagai generasi terbaru dari Apple ini.

Video unboxing iPhone 6

 

Video uji ketahanan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Video uji drop test generasi iPhone, mulai dari iPhone 2G hingga iPhone 6 Plus.

  

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Artikel Lainnya

Komentar