Diperbaharui pada Selasa, 24 Juli 2018 | 18:22

Mau Hp Huawei Nova Terbaru Gratis? Cuma Tebak Harganya

Huawei Nova 3i
Huawei akan meluncurkan smartphone terbaru seri Nova pada akhir bulan Juli ini. Dilengkapi dengan empat kamera sekaligus yang ditenagai oleh teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence-AI), seri Nova terbaru ini akan menjadi magnet yang besar bagi kaum muda yang menginginkan perangkat canggih berkelas premium, dengan desain yang fashionable, pada harga yang terjangkau. 

Namun sebelum acara peluncuran, Huawei terlebih dahulu mengadakan kompetisi dengan hadiah menarik, yaitu Huawei Nova terbaru. Dalam kompetisi Guess the Price Win the Prizes, kamu cukup menebak harga hp Huawei terbaru yang akan rilis nanti.  

Jika bisa menjawab dengan benar kamu akan berkesempatan membawa pulang hp terjangkau berteknologi premium ini. Tidak hanya itu, disediakan juga hadiah-hadiah menarik lainnya. Kompetisi tebak harga Huawei Nova terbaru ini akan digelar mulai tanggal 24 – 31 Juli 2018.

huawei nova
Berikut syarat dan ketentuan jika kamu ingin mendapatkan hp Huawei Nova terbaru dengan gratis :

  • Pertama, kamu harus follow dulu akun Facebook dan Instagram Huawei Mobile Indonesia
  • Lalu Regram postingan Guess the Price, baik di akun Facebook atau akun Instagram kamu
  • Jawab harga yang kamu tebak dan sertakan alasan kamu menyukai seri Nova dari Huawei
  • Tag dan mention akun Facebook dan Instagram Huawei Mobile Indonesia
  • Jangan lupa sertakan hashtag #HuaweiMobileID #GuessTheNovaPrice dan #oooo
  • Periode tebak harga ini akan berlangsung mulai hari ini, 24 Juli, sampai dengan 31 Juli 2018 

Pemenang kompetisi ini akan diumumkan pada tanggal 6 Agustus 2018. Kamu yang beruntung akan dihubungi oleh pihak penyelenggara untuk mengabarkan kabar baik itu serta proses pengambilan hadiahnya. 

"Kompetisi ini sangat menarik dan kami percaya banyak fans Huawei yang tertarik untuk mengikutinya, terutama mereka yang sudah tak sabar ingin memiliki Nova Series terbaru," kata Lo Khing Seng. Kamu tertarik? Ikuti ketentuannya ya. Guess the price and win the prizes.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.