Diperbaharui pada Jumat, 20 Juli 2018 | 18:40

Foto Meizu X8 Muncul di Internet, Jadi Pengguna Snapdragon 710 Berikutnya

meizu x8
via Gizchina.it

Meizu disebutkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru yaitu Meizu X8. Bahkan waktu peluncurannya sudah cukup dekat, bahkan kabar terbaru dari hp ini diberikan langsung oleh sang CEO, Jack Wong.

Dari gambar yang muncul hari ini, muncul gambar terbaru yang menunjukkan desain dari hp ini dan menegaskan kalau hp ini akan menjadi pengguna chipset Qualcomm Snapdragon 710 berikutnya. Menurut bocor Weibo, Meizu X8 sudah masuk masa pra-produksi.

Sebelumnya, Jack Wong dengan pede mengatakan bahwa perangkat ini akan lebih baik daripada Xiaomi Mi 8 SE, smartphone pertama pengguna chipset Snapdragon 710. Tetapi tidak menyebutkan ukuran layar dari smartphone ini ketika diluncurkan.

meizu x8
via GSMArena.com

Belum ada bocoran lain mengenai spesifikasi dari smartphone ini. Walau begitu, desain bezel less dari smartphone ini bisa dibilang sangat mengesankan karena rasio yang muncul bisa dibilang sangat besar dengan tambahan sedikit notch di bagian atas.

Dari foto bocoran ini juga terlihat kalau Meizu X8 akan menggunakan OS Android 8.1 Oreo. Dengan segera meluncurnya Meizu X8, bisa dibilang akan membuat peta persaingan smartphone dengan chipset berkemampuan mendekati kelas flagship semakin ramai.

Sejauh ini, pasar ini baru dimasuki oleh Xiaomi Mi 8 SE dan Vivo Nex A yang menawarkan fitur kamera pop up. Sama seperti spesifikasi, Meizu belum memberi informasi apapun mengenai rencana pemasaran dari calon smartphone terbarunya ini.

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts