Jelang Piala Dunia, Beli Hp Vivo Bisa Dapat Hadiah Langsung dan Cashback

Oleh Rizki Abadi updated Jumat, 8 Jun 2018 | 04:46

vivo v9

Selain menunggu Hari Raya Idul Fitri yang datang minggu depan, kita juga menunggu gelaran pertandingan sepak bola FIFA World Cup 2018 Russia yang akan segera dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2018.

Para penggemar sepak bola seluruh dunia, termasuk di Indonesia pun sudah sangat siap menyambut pertandingan tim nasional favorit mereka. Sebagai sponsor resmi Piala Dunia FIFA 2018 dan 2022, serta brand smartphone global, Vivo siap ikut menyambut event sepakbola terbesar di dunia ini.

Di mana Vivo akan menghadirkan promo menarik bagi konsumen Indonesia. Promo bertajuk “Semarak Pesta Bola” ini tersedia khusus di e-commerce store resmi vivo. Promo ini sendiri berupa hadiah langsung untuk setiap pembelian smartphone V Series, serta cashback hingga Rp200.000, untuk pembelian hp Vivo V9.

Promo ini akan berlangsung hingga 15 Juli 2018, bagi kamu yang ingin membeli produk hp Vivo, maka bisa membelinya di 3 situs e-commerce, yaitu JD.id, Shopee, dan Lazada. Bagi pembelian Vivo V Series seperti Vivo V9, Vivo V7, dan Vivo V7+ selama periode promosi, maka akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise eksklusif bola FIFA, voucher MAP, serta pemberian kode VIP JOOX.

vivo semarak piala duniA

Sementara untuk pembelian hp Vivo V9, selain mendapat hadiah langsung, kamu masih akan mendapat tambahan cashback Rp200.000. Hal ini membuat pembelian smartphone Vivo ini bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000 saja, dan tanpa minimum transaksi.

Sebagai seri unggulan dari Vivo, Vivo V9 siap menemani aktivitas menonton pertandingan sepakbola, highlight terbaru, hingga browsing konten Piala Dunia 2018 kapanpun dan dimanapun.

Layar Vivo V9 berukuran 6.3 inch mengadopsi aspek rasio 19:9 atau lebih besar 5,2% dari V series sebelumnya yaitu Vivo V7+. Vivo juga mengusung bezel yang sangat tipis dengan ukuran hanya 1,75mm serta beresolusi FullHD+.

Vivo V9 juga dibekali dengan fitur dual kamera di bagian belakang dengan konfigurasi lensa 13MP+2MP. Dual kamera ini turut disertai teknologi AI-Bokeh yang bisa menghasilkan foto bokeh yang menarik. Dengan AI Bokeh, Vivo V9 diklaim bisa mencapai tingkat presisi yang tinggi dalam mengidentifikasi objek foto serta memastikan fokus untuk setiap foto yang diambil.

Untuk kamera depannya, Vivo V9 juga tetap menonjolkan kemampuan kamera depan dengan resolusi tinggi. Kali ini Vivo menawarkan kamera selfie crystal clear AI Selfie beresolusi 24MP dengan dukungan aperture f/2.0.

Nah, tertarik untuk mengikuti promo “Semarak Pesta Bola” dari Vivo? Segera buka situs e-commerce yang disebutkan di atas dan beli hp Vivo yang kamu inginkan. Selama memilih!

Artikel Lainnya

Komentar