Diperbaharui pada Senin, 4 Juni 2018 | 13:10

Mengintip Lebih Dekat Desain Transparan Xiaomi Mi 8

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition
Xiaomi telah resmi merilis hp flagship terbarunya dalam model Xiaomi Mi 8. Menariknya, Xiaomi menyiapkan 3 varian Mi 8 yaitu Xiaomi Mi 8 reguler, Xiaomi Mi 8 SE dan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition.

Dari ketiganya, yang sangat menarik perhatian adalah Xiaomi Mi 8 Explorer Edition. Hp Xiaomi terbaru ini hadir dengan konsep yang cukup inovatif, yaitu menggunakan cover belakang transparan. Sehingga pengguna bisa melihat jeroan mesin yang ada di dalam Mi 8 Explorer Edition.

Selain itu, Mi 8 Explorer Edition hadir dengan RAM 8GB yang dikombinasikan dengan ROM 128GB. Dengan RAM yang besar, tentu performa yang ditawarkan juga sangat baik.

Fitur menarik lain adalah keberadaan sensor sidik jari di dalam layar atau fingerprint in display. Xiaomi mengklaim fitur ini lebih baik dari yang dimiliki Vivo karena memiliki kemampuan membaca sidik jari lebih cepat.

Dengan beberapa perbedaan yang menarik tersebut, harga Xioami Mi 8 Explorer Edition rencananya di banderol US$590 atau sekitar Rp8.2 juta. Hanya saja, masih belum diketahui apakah hp flagship Xiaomi ini akan dipasarkan juga di Indonesia.

Untuk melihat lebih detail, berikut tampilan menawan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition yang dilansir dari tu.it168 :

xiaomi mi 8 explorer edition
xiaomi mi 8 explorer edition
xiaomi mi 8 explorer edition

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2423 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.