Diperbaharui pada Selasa, 22 Mei 2018 | 16:27

Ikut Giveaway Ramadan #PricebookBagiTHR, Ini 6 Hadiah yang Bisa Kamu Dapatkan

Ramadan sudah tiba, lalu apa harapan kamu di bulan penuh suci ini? Menjadi pribadi yang lebih baik? Dapat rezeki berlimpah? Atau ada yang lainnya? Tapi, bagaimana kalau kamu bisa merasakan itu semuanya di bulan Ramadan ini? Mau?

Bagaimana caranya? Pertama tentu dengan melakukan ibadah yang rajin dan khusuk. Kedua, yaitu dengan ikut Giveaway #PricebookBagiTHR yang diadakan selama bulan Ramadan ini? Jadi, pahalanya dapat, rezekinya pun dapat.

Sebelumnya, Pricebook sudah melakukan Giveaway Asus Zenfone Max Pro M1 yang diikuti oleh banyak Bro dan Sis. Sekarang, di bulan Ramadan, Giveaway masih akan berlanjut dan ini merupakan kesempatan emas bagi kamu untuk memiliki hp terbaru.

Gak tanggung-tanggung, Pricebook akan bagi-bagi rejeki Giveaway sebanyak 6 kali selama periode Ramadan kali ini. Mau tahu gadget apa saja yang Pricebook bagikan di Giveaway #PricebookBagiTHR sepanjang Ramadan? Ini dia daftarnya:

1. Infinix Hot S3

infinix hot s3

THR pertama yang bisa kamu dapatkan adalah hp Infinix Hot S3. Infinix Hot S3 adalah hp yang mengandalkan penggunaan kamera depan berkualitas untuk foto selfie maksimal. Tidak main-main, Infinix Hot S3 langsung dibekali kamera dengan resolusi 20MP.

Smartphone ini memiliki layar dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi HD+ 1440 x 720 pixel. HP ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 yang sanggup menjalankan aplikasi untuk mendukung aktivitas harian. Selain itu, Infinix juga menyematkan memori RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Untuk periode Giveaway Ramadan pertama ini dilaksanakan pada 15 Mei - 23 Mei 2018. Untuk mengikutinya, kamu harus menjawab 2 pertanyaan yaitu,

  1. Berapa megapixel ukuran kamera belakang Infinix Hot S3?
  2. Apa yang kamu suka dari Pricebook?

Tulis jawaban kamu di kolom komentar channel Youtube Pricebook_id yang berjudul "Review Infinix Hot S3 + Giveaway! #PricebookBagiTHR [Part 1/6]". Pengumuman pemenang akan dilakukan sehari setelah periode Giveaway pertama selesai di tanggal 24 Mei 2018.

2. Meizu M6

meizu m6

Di THR part 2, Pricebook membagikan hp entry level yang sedang hot saat ini yaitu Meizu M6. Hp ini dibekali dengan panel berukuran 5.2 inch. Resolusinya sudah HD 1280 x 720 pixel berjenis IPS yang memiliki sudut pandang luas.

Meizu M6 menanam prosesor MediaTek dengan model seri MTK6750 yang merupakan prosesor octa core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53). Di sisi baterai, Meizu menanam baterai 3070 mAh pada produk mereka. 

Bagi kamu yang mau ikutan #PricebookBagiTHR kedua ini, periode giveaway-nya akan dilakukan pada 22 Mei - 29 Mei 2018 dan pengumuman pemenang dilakukan pada 30 Mei 2018.

3. Hippo Zippy 12000 mAh dan Hippo Swift 9000 mAh

hippo zippy

Untuk giveaway ketiga, Pricebook akan membagikan 2 buah powerbank berkapasitas besar yaitu Hippo Zippy 12000 mAh dan Hippo Swift 9000 mAh. Kedua powerbank ini akan sangat berguna bagi kamu yang memiliki aktivitas segudang dengan memanfaatkan smartphone atau gadget lainnya.

Dua power bank ini akan dibagikan kepada dua orang pemenang yang beruntung. Untuk periode giveaway-nya, akan dilaksanakan pada 29 Mei - 31 Mei 2018. Sementara pengumumgan pemenang akan dilaksanakan sehari setelah periode giveaway selesai pada 1 Juni 2018.

Mau ikutan? Cek akun Instagram Pricebook di link berikut ini.

4. Infinix Hot 4 Pro

Infinix Hot 4 Pro

Di Giveaway periode keempat Ramadan #PricebookBagiTHR, Pricebook kembali membagikan produk hp Infinix Hot 4 Pro. Hp murah berkualitas ini menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi HD.

Pada bagian mesin, Infinix Hot 4 Pro menggunakan chipset Mediatek MT6737. Prosesor quad-core ini akan disokong RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa ditambah slot microSD hingga 128GB. Ponsel ini sudah menggunakan fitur 4G LTE sehingga kita bisa komunikasi dengan makin lancar.

Periode Giveaway keempat akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei - 5 Juni 2018. Untuk pengumuman pemenang dilaksanakan pada 6 Juni 2018. Untuk ikutan, kamu cukup membuat pantun mengenai hp Infinix Hot 4 Pro yang ditulis di kolom komentar video yang berjudul "Giveaway Lagi! Infinix Hot 4 Pro di #PricebookBagiTHR [Part 3-4/6]".

Pantun harus mengandung unsur "Bro n Sis" sementara temanya bisa berhubungan dengan spesifikasi, warna, harga, dan lainnya bebas sesuai yang kamu inginkan selama itu positif. Ditunggu ya pantun buatan kamu yang paling kreatif!

5. Nuu Mobile Max 4 lite

Nuu Mobile Max 4 lite

Sementara di giveaway Ramadan #PricebookBagiTHR yang kelima, Pricebook akan memberikan hp Nuu Mobile Max 4 lite. Hp ini didukung oleh prosesor Mediatek 1.3 GHz Quad-Core dan Android 7.0 Nougat.

Max 4 Lite juga dilengkapi dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Hp ini menggunakan casing berbahan metal sehingga menambah kesan mewah dan kokoh. Fitur pendukung Smart Lock System (Face & Voice Recognition) yang tertanam membuat smartphone ini tampil semakin maksimal.

Bagi kamu yang tertarik mendapatkan hp ini, periode giveaway-nya akan dilaksanakan pada 5 Juni 2018 - 12 Juni 2018. Sementara pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan sehari setelah periode goveaway kelima selesai.

6. Xiaomi Redmi note 5 RAM 4GB

Xiaomi Redmi note 5

Ini dia puncak dari giveaway Ramadan #PricebookBagiTHR tahun ini. Di mana Pricebook akan memberikan hp yang lagi hot-hotnya di tahun ini yaitu Xiaomi Redmi note 5 versi RAM 4GB.

Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan layar beteknologi IPS LCD capacitive touchscreen ukuran 5.99 inch. Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2160 piksel dengan rasio layar dan bodi 18:9. Untuk performanya, hp ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang terkenal ngebut untuk hp kelas menengah.

Jika kamu ingin mendapatkan hp keren ini, periode giveaway-nya akan dilaksanakan 11 Juni - 25 Juni 2018, jadi masih ada banyak waktu untuk bersiap diri karena pengumuman pemenangnya baru dilakukan setelah Lebaran.

Pantengin Terus Youtube dan IG Pricebook

Ngiler dengan daftar giveaway Ramadan #PricebookBagiTHR di atas? Tenang, semua hp dan power bank di atas belum semua dilaksanakan kok. Masih ada waktu bagi kamu untuk mendapat produk-produk di atas.

Pantengin terus channel Youtube dan akun Instagram Pricebook untuk mengetahui cara mengikuti semua giveaway di atas. Jadi, jangan sampai ketinggalan infonya ya!

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts