Acer Nitro 5 Thanos Edition, Laptop Gaming Core i5 Limited Edition

Oleh Bagus Notoagung updated Jumat, 27 Apr 2018 | 10:39

Acer meluncurkan salah satu produk laptop yang menjadi andalan pada sektor gaming yakni Nitro 5 Thanos Edition. Laptop gaming terbaru ini resmi diluncurkan bersamaan dengan premiere Marvel’s Avengers: Infinity War (25/04/2018).

Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk gaming Nitro yang ditujukan bagi mereka para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Ditambah lagi Nitro 5 adalah salah satu laptop gaming yang paling mudah diupgrade di kelasnya degan backdoor compartment. Kompartemen khusus yang terletak pada bagian belakang ini bertujuan untuk memberikan keleluasaan melakukan upgrade komponen hardware.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB yang dapat diupgrade hingga 32GB DDR4 berkat backdoor compartment.

Bukan hanya itu saja yang bisa diupgrade, Laptop gaming Nitro 5 ini juga mendukung upgrade penyimpanan ke SSD NVMe untuk kualitas grafis kelas atas. Teknologi SSD NVMe ini 111% lebih cepat ketimbang SSD SATA ketika memproses baca, tulis, dan transfer media. Bila dibandingkan dengan HDD bisa mencapai 635%. Kecepatan transfernya tercatat 1560Mbps.

acer nitro 5 thanos editionTidak ketinggalan, Nitro 5 Thanos Edition dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya kondisi overheating pada laptop karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien.

Lewat kipas ganda Acer CoolBoostTM yang disematkan mampu meredam hawa panas 19% lebih cepat daripada single-fan. Temperatur laptop gaming yang biasanya cepat panas kini menjadi lebih dingin dengan adanya Acer CoolBoostTM.

Juga, Nitro 5 ini dipersenjatai dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px), dan Dolby Audio™ Premium serta teknologi Acer TrueHarmony™ untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa. Teknologi ini bekerja sama untuk memberikan pengalaman immersive dalam bermain game atau menonton film.

Dengan daya tahan batu baterai yang cukup tinggi hingga 5.5 jam dalam satu kali pengisian daya, Nitro 5 memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya. Laptop gaming Nitro 5 Thanos edition ini akan dibanderol dengan harga Rp14.999.000.

Acer Nitro 5 Thanos Edition
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 15.6 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
OS Windows 10
Tipe Prosesor Core i5
Nomor Prosesor 7300HQ
RAM 8 GB
Kapasitas HDD 1 TB
Kartu Grafis NVIDIA
Tipe Kartu Grafis GeForceĀ® GTX 1050
Graphic Card Memory Size 4 MB
USB 3.0 -
Battery 4-cell 3220 mAh

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait