Acer Rilis Aspire 6 Captain America Edition dengan Intel core i5.

Oleh Bagus Notoagung updated Jumat, 27 Apr 2018 | 10:33

Euphoria film Avengers: Infinity War bukan hanya terasa pada pecinta film saja karena gadget sekalipun terkena imbasnya juga. Terutama produsen kenamaan seperti Acer yang merilis 3 laptop limited edition bertajuk Avengers: Infinity War.

Acer meluncurkan produk teranyarnya bersamaan dengan penayangan perdana film Avengers: Infinity War (25/04/2018) yang telah dikolaborasikan dengan karakter utama pada film Avengers: Infinity War.

Ketiga produk laptop yang dikolaborasikan dengan karakter utama Marvel adalah Aspire 6 dengan karakter Captain America, Swift 3 dengan karakter Iron Man, dan Nitro 5 dengan karakter Thanos yang menjadi villain pada film Avengers: Infinity War.

Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan dan memukau yang didesain pada cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik.

Selain desain, Aspire 6 Captain America edition pun dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 2GB GDDR5.

Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori 4GB DDR4 yang dapat ditingkatkan hingga mencapai 16GB DDR4 dan penyimpanan 1TB HDD. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut.

Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dan mengesankan ketika digunakan untuk menonton video atau sekedar memutar musik.

Dari semua kecanggihan yang disuguhkan dan jumlah produk yang terbatas, harga laptop Aspire 6 Captain America berada di angka Rp11.999.000. Menjadikannya produk limited editon termurah dari dua produk lainnya.

Acer Aspire 6 Captain America Edition
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 15.6 inch
Resolusi Layar -
OS Windows 10
Tipe Prosesor Core i5
Nomor Prosesor 8250U
RAM 4 GB
Kapasitas HDD 1 TB
Kartu Grafis NVIDIA
Tipe Kartu Grafis GeForce MX150
Graphic Card Memory Size 2 MB
USB 3.0 1 Port(s)
Battery 48 Wh 3220 mAh 15.2 V 4-cell Li ion

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait