Diperbaharui pada Kamis, 26 April 2018 | 14:54

Solusi Baju Bersih, Anti Kuman dan Bau Ala Electrolux - Attack

Apakah Anda pernah mengalami baju tetap bau, pakaian jadi rusak, noda tidak terangkat setelah di cuci melalui mesin cuci? Apakah deterjen yang digunakan sudah benar-benar tepat untuk mesin cuci di rumah Anda?

Perpaduan teknologi mesin cuci dan deterjen yang tepat ternyata akan menghasilkan baju bersih, anti kuman dan terhindar bau keringat sepanjang hari. Hal tersebut diungkapkan oleh Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia ketika mengumumkan sinergi kemitraan ‘Electrolux Attack Care’ antara PT. Electrolux Indonesia dengan PT. Kao Indonesia.

Ketersediaan beragam kemajuan teknologi yang kian berkembang beberapa dekade belakangan, katanya, memberikan banyak kemudahan bagi para ibu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk kegiatan mencuci dan merawat pakaian.

“Deterjen juga ada takarannya, sehingga busa tidak berlebih. Banyak busa tidak menjamin pakaian akan semakin bersih, justru jika sampai busa berlebih akan merusak mesin cuci. Parahnya lagi, kalau memakai deterjen bubuk, deterjen yang tidak larut akan menempel di pakaian,” kata Iffan menjelaskan.

Pada mesin cuci Electrolux, terdapat teknologi yang disebut dengan UltraMix™ System yang akan lebih dulu melarutkan deterjen sebelum disemburkan ke pakaian sehingga kecerahan pakaian tahan lebih lama hingga 31%.

“Dengan begitu tidak ada lagi deterjen bubuk yang mengendap di bawah karena sudah larut bersama air. Akan lebih baik juga menggunakan deterjen cair sehingga mudah larut,” tambah Iffan.

Mesin cuci Electrolux juga dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti Vapour Action yang dapat mengurangi alergen hingga 99.9%, Ecoinverter Technology yang memastikan efisiensi energi yang tinggi dan mencegah kebisingan, serta Time Manager yang dapat meyesuaikan lamanya proses pencucian dengan tingkat kekotoran.

“Time manager sangat cocok untuk mereka yang super sibuk sehingga bisa mencuci pakaian sesuai dengan waktu yang mereka inginkan. Jadi ditinggal tidur pun tidaklah masalah,” kata Iffan.

Sementara itu, deterjen Attack merupakan deterjen konsentrat yang memiliki teknologi tinggi 3D Clean Action (Bersih, Anti kuman, Anti Bau) yang dapat membersihkan pakaian dari noda kotoran yang kelihatan dan noda kuman yang tidak kelihatan. 

Lapisan perlindungan Anti Bau akan semakin meningkat apabila pakaian semakin sering dicuci dengan Attack. “Jadi kalau Anda biasanya pakai deterjen Attack lalu menggantinya, maka pelindung kumannya akan hilang,” ujar Susilowati, selaku AVP Marketing PT. Kao Indonesia.

Berdasarkan hasil uji laboratorium Research and Development  Kao Corporation Japan, setelah mencuci pakaian yang sama dengan deterjen Attack sebanyak 3x maka akan menghambat pertumbuhan kuman hingga 6x lipat lebih kuat dari deterjen lainnya dengan frekuensi yang sama serta dapat mencegah bau pada pakaian 2.5x lebih efektif dibandingkan dengan deterjen lainnya.

Attack cair sangat ideal digunakan untuk pencucian dengan menggunakan mesin cuci, karena mampu bekerja lebih cepat membersihkan pakaian hingga ke serat kain, dan tidak meninggalkan sisa deterjen di mesin cuci dan pakaian. Aman digunakan untuk segala jenis mesin cuci.

Electrolux Attack Care gelar kampanye ‘Technology with Care’

Melalui ‘Electrolux Attack Care’, Electrolux dan  Attack berkolaborasi melakukan serangkaian aktifitas pemasaran dan edukasi kepada para ibu dengan mengangkat tema ‘Technology with Care’, agar mereka mengetahui manfaat dan fungsi teknologi dalam kegiatan mencuci dan merawat pakaian.

Peluncuran kampanye ‘Technology with Care’ ini dilatarbelakangi masih banyaknya konsumen yang kurang memahami fungsi teknologi dalam perawatan pakaian dan belum menyadari bahwa memiliki produk berteknologi terkini akan memberikan nilai lebih.

‘Technology with Care’ berikan Cashback dan Peduli Sesama

Electrolux Attack Care melengkapi kenyamanan dan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mesin cuci Electrolux dan ikut serta di kampanye ‘Technology with Care’ yang berlangsung mulai 24 April – 31 Juli 2018.  Electrolux Attack Care menyediakan Cashback dengan total Rp. 300,000 dalam bentuk voucher pembelian deterjen Attack cair di online store dan Cashback sejumlah Rp. 150,000.

Untuk dapat berpartisipasi di program ini, para ibu cukup upload foto berikut testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair di Instagram atau Facebook dengan menggunakan hashtag #ElectroluxAttackCare, dengan terlebih dahulu melakukan ‘Like’ fanpage Electrolux dan Solusi Ibu Attack atau follow instagram @electroluxindonesia dan @solusiibuattack.

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, setiap 100 posting testimoni pengalaman menggunakan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack cair, Electrolux Attack Care akan mendonasikan 1 (satu) buah mesin cuci dan 1 (satu) tahun persediaan deterjen Attack cair ke tempat donasi yang banyak dipilih oleh peserta yang berpartisipasi di program ini.

Untuk mengetahui informasi ragam aktifitas ‘Technology with Care’ serta persyaratan dan ketentuan untuk mengikuti program Cashback dan Peduli Sesama, konsumen dapat mengunjungi situs web www.electroluxattackcare.id

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts