Diperbaharui pada Selasa, 27 Maret 2018 | 17:04

Belanja di Tokopedia Sekarang! Nikmati Promo Cicilan 0% Menggunakan Kredivo

cicilan tanpa kartu kredit

Kredivo dan Tokopedia mengadakan promo Cicilan 0% Tanpa Kartu Kredit bagi kamu yang membeli berbagai macam produk di situs Tokopedia.com. Promo cicilan 0% ini berlaku dengan menggunakan kode promo KRTKB2Z4 pada halaman transaksi Kredivo. Tentu dengan adanya promo cicilan 0% tanpa kartu kredit ini, kamu bisa membeli hp impian atau barang lain tanpa harus membayar secara tunai atau menyetor uang muka.

Sebelum kamu dapat menggunakan promo cicilan ini, kamu harus memiliki akun Kredivo terlebih dahulu. Cukup 1 menit untuk daftar Kredivo, karena semua prosesnya digital dan real-time. Proses approval juga tidak memakan waktu lama, yaitu kurang dari 24 jam dan kamu sudah bisa mendapatkan kredit dengan limit hingga 20 juta.

Apa Syarat dan Ketentuan Cicilan 0% Tanpa Kartu Kredit pakai Kredivo?

Sebelum mendapatkan promo cicilan 0% tanpa kartu kredit, ada beberapa syarat dan ketentuan yang mesti kamu penuhi. Apa saja syarat dan ketentuan tersebut?

1. Pembeli harus memilih metode pembayaran menggunakan Kredivo saat menyelesaikan transaksi di Tokopedia.

2. Promo pembayaran cicilan 0% pada 2 bulan pertama periode cicilan berlaku untuk transaksi dari tanggal 21 Maret – 21 April 2018.

3. Promo berlaku bila kamu menggunakan kode promo KRTKB2Z4 pada halaman Kredivo, dengan cara:

  • Setelah kamu memilih barang yang diinginkan di laman Tokopedia, klik “Bayar” dan dilanjutkan dengan klik “Pilih Metode Pembayaran”
  • Pilih metode pembayaran “Kredivo”
  • Kamu akan masuk ke dalam halaman transaksi Kredivo
  • Pilih tenor cicilan, kemudian masukkan nomor HP, pin dan kode promo KRTKB2Z4 pada halaman tersebut

4. Untuk mengetahui cara berbelanja di Tokopedia menggunakan Kredivo, kamu bisa melihat tautan ini.

5. Promo ini terbatas hanya untuk 100 transaksi per hari dan kode promo hanya dapat digunakan satu kali.

6. Promo cicilan 0% tanpa kartu kredit ini berlaku untuk cicilan dengan masa tenor 3, 6, dan 12 bulan dengan nilai transaksi mulai dari Rp 1.500.000.

7. Promo cicilan 0% berlaku untuk pengguna pertama Kredivo yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, dan Medan.

Dapatkan Juga Kode Referral Pricebook dan Kredivo

Tidak hanya bisa menggunakan kode referral dari Tokopedia saja, kamu juga masih bisa memanfaatkan kode referral Pricebook dan Kredivo krpb5hu7 untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp50.000. Program promo bernama #NyicilJamanNow ini berlaku bagi kamu yang membeli berbagai macam produk melalui situs Pricebook.co.id.

Promo diberikan untuk setiap registrasi baru cicilan di Kredivo. Kode referral ini diberikan dalam bentuk kode khusus potongan harga yang dapat di-copy paste ketika sedang mengajukan aplikasi kredit di Kredivo melalui Pricebook pada kolom "kode referral".

Kode referral ini dapat kamu gunakan untuk menyicil beberapa barang sekaligus dalam 1 kali transaksi, dengan syarat ada 1 barang dalam keranjang belanjamu yang bernilai minimum Rp1.500.000.

Apakah Saya Bisa Menggunakan Kode Referral Tokopedia dan Pricebook Sekaligus?

Bila kamu adalah pengguna baru Kredivo, kamu bisa menggunakan kode referral krpb5hu7 untuk mendapatkan potongan Rp50.000 pada saat proses pendaftaran awal di aplikasi Kredivo. Akan tetapi, untuk mengikuti promo cicilan 0% di Tokopedia, kamu hanya bisa menggunakan kode promo dari Tokopedia saja.

Jika kamu melakukan transaksi di Tokopedia dengan kode promo 0%, kesempatan kamu mendapat potongan harga Rp50.000 akan hangus karena promo yang berlaku adalah promo dengan nominal yang lebih tinggi.

Ayo Belanja dengan Kredivo, Bisa Dapat Cicilan 0% dan Potongan Harga!

Ayo mulai berbelanja atau kredit hp sekarang di Tokopedia dan manfaatkan promo cicilan 0% tanpa kartu kreditnya! Download juga aplikasi Kredivo di Google Play Store (untuk Android) atau App Store (untuk iOS), lakukan pendaftaran sesuai dengan instruksi, lalu mulailah berbelanja dan dapatkan potongan harganya.

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts