Diperbaharui pada Selasa, 27 Februari 2018 | 16:38

Kredit Hp Awan Tunai Tanpa DP dan Solusi Cepat Bawa Pulang Smartphone

Hari gini ribet mau ngajuin kredit Hp? Udah ga jaman! Sekarang sudah ada banyak perusahaan kredit hp online yang menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin membeli barang yang diinginkan tapi terbentur masalah uang dan tidak bisa membeli secara cash.

Salah satu kredit hp online yang sangat layak untuk dipertimbangkan saat ini adalah Awan Tunai Indonesia. Awan Tunai menawarkan kemudahan kredit hp online tanpa ribet. Keunggulan dari Awan Tunai adalah kamu bisa memperoleh pinjaman online atau kredit tanpa kartu kredit, tanpa survey, dan tanpa dp.

Selain itu, dengan menggunakan pinjaman online Awan Tunai, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dengan total puluhan juta Rupiah untuk 400 orang pertama.

Apa Itu Awan Tunai?

awan tunai

Awan Tunai adalah layanan kredit online tanpa kartu kredit. Lalu, kenapa mesti Awan Tunai? Karena Awan Tunai bisa memberi kamu kredit hp online dengan berbagai keunggulan, salah satunya adalah hanya perlu dokumen berupa E-KTP saja.

Lalu kalau tidak punya E-KTP? Tenang saja, siapkan KTP dan Kartu Keluarga untuk difoto melalui aplikasi. Jadi proses daftar Awan Tunai tidak memerlukan slip gaji dan berbagai dokumen lain. Keunggulan lain yang bisa diberikan adalah Awan Tunai bisa memberi kamu limit pinjaman sampai dengan Rp5 juta lho!

Secara umum syarat yang diminta Awan Tunai dalam pengajuan kredit online di sana relatif sama dengan kredit hp online lain. Diantaranya:

  • Memiliki E-KTP ataupun KTP dan KK / SIM yang sah
  • Memiliki smartphone dengan nomor yang aktif
  • Memiliki pekerjaan yang tetap
  • Minimum pengaju berusia 21 tahun sampai maksimum 55 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Untuk saat ini AwanTunai baru melayani daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Tunggu kehadiran Awan Tunai di kota kamu dalam waktu dekat.
  • Bagi kamu yang warga daerah tapi berdomisili di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Tetap bisa mengajukan kredit online Awan Tunai. Dengan syarat harus memiliki E-KTP dan transaksi dilakukan di Jabodetabek.

Proses pinjaman di Awan Tunai Indonesia bisa didapatkan hanya dengan proses cepat selama 1 hari kerja. Dengan waktu secepat itu, keinginan untuk memiliki barang yang sangat diinginkan bisa dengan cepat terlaksana. Lalu bagaimana cara belanja dengan Awan Tunai? Ada beberapa tahap yang mesti dilewati, diantaranya adalah:

Pengajuan Limit Awal Rp750.000

Sebelum mengajukan pinjaman, kamu para calon konsumen diharuskan untuk melewati proses pengajuan limit awalnya. Berikut adalah cara daftar Awan Tunai yang mesti kamu lalui:

  1. Download aplikasi AwanTunai di Google Play Store
  2. Lakukan login ke aplikasi Awan Tunai, masukkan juga nomor hp kamu yang aktif.
  3. Awan Tunai akan melakukan verifikasi akun yang sudah dibuat tadi
  4. Setelah verifikasi selesai, kamu akan diminta untuk melengkapi data diri layaknya pengajuan pinjaman lain. Namun, di sini kamu hanya diminta E-KTP atau KTP dan KK saja! Serta pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek.
  5. Setelah itu kredit hp tanpa dp Awan Tunai akan memberikan limit awal sebesar Rp750 ribu yang bisa ditingkatkan sampai Rp5 juta hanya dalam 1 hari kerja.

Pengajuan Limit Ekstra Sampai Rp5 Juta

awan tunai

Untuk kamu yang pengajuan limit awalnya sudah disetujui oleh Awan Tunai, kamu bisa mengajukan limit ekstra agar bisa membeli hp impian yang diinginkan:

  1. Klik ”Beli Barang Instan” dan masukkan kode Agen toko yang ingin dituju.
  2. Hubungi toko yang bekerjasama dengan Awan Tunai yang dituju untuk mendapatkan informasi barang dan kode Agen. Tentu saja di sini kita harus memastikan ketersediaan barang terlebih dahulu sebelum membelinya.
  3. Isi Informasi lengkap mengenai barang yang akan dibeli. Mulai dari tipe dan harga barang sesuai yang diminta oleh Awan Tunai.
  4. Setelah itu, lakukan simulasi dengan menentukan masa tenor yang diinginkan. Sesuaikan masa tenor dengan kemampuan membayar cicilan kamu.
  5. Setelah memilih masa tenor yang diinginkan, Pengajuan kredit hp Awan Tunai kamu akan diproses dalam 1 hari kerja.
  6. Apabila pinjaman disetujui, maka kamu akan mendapat notifikasi mengenai hal ini.
  7. Bila pinjaman online Awan Tunai disetujui, kamu tinggal datang ke toko untuk mengambil barang dan pastikan klik “Konfirmasi Barang Diterima”
  8. Bagi kamu yang ingin berbelanja di toko Awan Tunai atau toko yang bekerja sma dengan Awan Tunai, baik toko offline ataupun toko online, berikut adalah link daftar tokonya.

Cara Mendapat Voucher Awan Tunai

awan tunai

Seperti yang disebutkan di awal, kredit hp tanpa dp di Awan Tunai memberi kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan voucher belanja senilai puluhan juta Rupiah. Mau tahu cara mendapatkannya? Lakukan hal ini.

  1. Konsumen harus download dan ajukan pinjaman online dari Awan Tunai Indonesia.
  2. Konsumen harus memberi rating/comment di google play store pada aplikasi Awan Tunai.
  3. Pemberian voucher berlaku untuk user yang pengajuannya ditolak maupun diterima.
  4. Voucher belanja senilai Rp50.000 akan diberikan kepada 400 orang pertama (periode pemberian dimulai 21 Februari 2018).
  5. Pengiriman voucher dilakukan melalui email setiap tanggal 5 per bulan.
  6. Voucher dapat digunakan untuk berbelanja online maupun offline di partner Awan Tunai yang bekerja sama dalam promo ini.

Ikuti Semua Proses yang Dibutuhkan

Satu hal yang pasti, semudah apapun syarat kredit hp yang diminta oleh lembaga peminjam dana, kamu diharuskan untuk kooperatif dengan segala syarat dan ketentuan yang diminta oleh perusahaan kredit online tersebut, termasuk Awan Tunai. Tujuan utamanya adalah agar pinjaman kamu bisa disetujui dengan cepat dan kamu bisa mendapatkan barang yang diinginkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Download Awan Tunai sekarang, lakukan pendaftaran pinjaman, dan miliki barang impian kamu. Dapatkan kredit hp tanpa dp, tanpa survey, tanpa kartu kredit, dengan proses cepat!

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1483 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.