Diperbaharui pada Selasa, 6 Februari 2018 | 11:49

ASUS Punya 3 Varian Baru Powerbank, Desain Makin Stylish dan Unik

Tidak hanya perangkat laptop, smartphone, perangkat komputasi lainnya, tapi ASUS juga sudah memiliki powerbank bernama ZenPower untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari agar perangkat kamu tidak kehabisan daya. 

Sudah ada beberapa varian powerbank ASUS ZenPower yang dipasarkan dengan kapasitas yang berbeda-beda. Dan kini ASUS kembali memperkenalkan sejumlah powerbank ZenPower terbaru untuk konsumen di Indonesia.  

Jika dibandingkan dengan varian ASUS ZenPower yang telah hadir sebelumnya, kini ASUS ZenPower hadir dengan desain yang lebih unik, compact dan pastinya lebih stylishTidak tanggun-tanggung, ASUS meluncurkan 3 varian baru ZenPower di awal tahun 2018 ini. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing varian memiliki desain dan karakterisitk yang berbeda-beda.

“Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya.”.

Jika kamu mau tahu perbedaan ketiga powerbank ASUS terbaru ini? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

ASUS ZenPower Duo

ZenPower Duo merupakan powerbank yang bagus untuk digunakan sehari-hari. Apalagi untuk kamu yang memiliki 2 smartphone sekaligus. Powerbank ASUS ZenPower ini memiliki kapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang hanya seukuran kartu kredit. Powerbank dilengkapi 2 buah USB Port untuk melakukan charging pada 2 smartphone sekaligus. ZenPower Duo juga memiliki LED yang bisa digunakan sebagai senter pada saat darurat.

ASUS ZenPower Pocket

ASUS ZenPower Pocket memiliki desain yang cukup ramping. Baterai Lithium-ionnya menampung kapasitas baterai sebesar 6.000mAh dengan output yang mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A. Powerbank ini juga memiliki fitur autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ASUS ZenPower Slim

Powerbank berikutnya dari ASUS adalah ASUS ZenPower Slim. Powerbank ini adalah seri yang paling tipis dibandingkan dengan 2 powerbank sebelumnya. Dengan desain yang tipis, powerbank ini jadi mudah untuk disimpan didalam kantong bersama dengan smartphone kamu. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, powerbank ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget Anda telah kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut. Powerbank ini juga dilengkapi dengan lampu LED.

Harga Powerbank ASUS Terbaru

Ketiga varian ZenPower tersebut sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia. ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000.

Baca juga artikel:

Xiaomi Mi PowerBank 2 Kapasitas 5.000 mAh Dirilis, Harga Rp100 Ribuan

ADATA Rilis PowerBank PV150 Bertekstur Kulit

Microsoft Meluncurkan 3 Powerbank Baru Berkapasitas Besar

Like us!
Evan Yazid Praditya
77 Posts