Diperbaharui pada Kamis, 28 Desember 2017 | 15:05

Pengguna Hp Polytron Dapat Layanan iFlix Gratis Setahun

polytron gratis iflix
Polytron menawarkan layanan barunya dalam satu genggaman, yaitu layanan komunikasi dan layanan hiburan. Dimana dalam layanan ini pengguna hp Polytron dapat mengakses iflix tanpa batas senilai Rp 468.000 selama satu tahun penuh.

Kamu bisa menonton ribuan acara TV, film, drama Indonesia, Korea, Malaysia, Hindi, Amerika dan tayangan menarik lainnya melalui iflix. Kamu juga bisa download dan tonton secara offline judul-judul favoritmu, seperti Cek Toko Sebelah, Terjebak Nostalgia, Descendants of the Sun, Attack on Titan, dan banyak judul lainnya. 

Hp Polytron yang akan mendapatkan layanan ini terdiri dari lini seri Polytron Rocket, Zap dan Prime. Menurut Usun Pringgodigdo, General Manager divisi handphone dari Polytron, ini adalah salah satu strategi penjualan dan terobosan baru yang memberikan value tinggi bagi pengguna smartphone Polytron di Indonesia.

Polytron prime 7
Layanan ini diberikan eklsusif untuk pelanggan setia, one stop entertainment dalam genggaman. Ya, komplit dalam layanan, selain privilege pada Fira OS kini juga ada iflix yang dapat mengisi dan menambahkan wawasan keseharian. 

Caranya pun mudah, hanya melakukan registrasi singkat dan memasukkan nomor seri handphone Polytron Anda untuk mendapatkan kode voucher. Maka kamu akan terhubung untuk menikmati gratis berlangganan iflix selama satu tahun. 

Ekstra benefit untuk pelanggan setia, dimana selain bisa dinikmati  di dalam smartphone Polytron, layanan iflix ini  juga bisa dinikmati  oleh para  pengguna TV Polytron antara lain 4K Smart UHD dan Smart Full HD. 

Polytron sendiri telah mantap berkomitmen untuk mengembangkan divisi smartphone sejak tahun 2014 silam. Polytron telah lama mengembangkan Fira OS, yaitu sebuah operating system untuk smartphone Polytron yang terintegrasi dengan system pembayaran digital, produktifitas dan layanan hiburan yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia. Tujuannya mempermudah kehidupan sehari-hari dimana kesibukan menjadi semakin padat dan waktu luang semakin singkat.

Baca juga artikel :

Hp Polytron Prime 7, Sudah 4G dan Tahan Banting 

Polytron Zap 6 Flas Cocok Buat Navigasi Perjalanan Anda 

Polytron Prime 7s Dirilis dengan 7 Keunggulan Fitur Premium Harga 3,8 Juta 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.