Vivo V7 Mobile Legends Edition Dirilis dengan Mode Game Khusus

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 11 Des 2017 | 09:35

Kehadiran game Mobile Legends saat ini ternyata sangat direspon baik oleh para pecinta game tanah air. Hal ini terlihat dengan angka pemain online yang cukup tinggi setiap bulannya.

Menyadari hal tersebut, Vivo menghadirkan smartphone baru yang siap mengakomodasi para pemain game Mobile Legends. Smartphone game tersebut bernama Vivo V7 edisi khusus Mobile Legends. Ponsel ini hadir dengan sejumlah pembaharuan yang siap membuat bermain game di ponsel kian menyenangkan. Yang unik, selain memasang layar lebar berteknologi FullView Display, Vivo juga menghadirkan mode game khusus. Hal ini membuat Anda para gamer bisa bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan. Anda juga bisa menerima panggilan dan membalas chat tanpa harus menghentikan permainan.

Dengan mode game ini, panggilan masuk dapat dijawab menggunakan loudspeaker. Tidak hanya itu, saat ada panggilan chat atau SMS, akan otomatis muncul jendela baru sehingga layar permainan tetap aktif.

Dari sisi desain, Vivo V7 edisi khusus ini akan tampail atraktif dengan logo khas game Mobile Legends di area belakang. Bodi metalnya juga cukup ramping sehingga nyaman digenggam. Di bawah layar, Vivo menghadirkan tombol on screen dan tombol sidik jari dibagian bodi belakang. Vivo juga mendesain ulang tombol volume dan power dibagian samping bodi agar mudah dijangkau.

Pada bagian layar, Vivo menggunakan layar yang cukup lebar yakni 5,7 inci. Layar ini akan disokong resolusi HD+ 720 x 1440 pixels dengan panel IPS. Layar yang lebar dengan aspek ratio 18:9 membuat pengguna bisa melihat hasil selfie dengan lebih jelas. Layarnya juga cukup responsive sehingga nyaman digunakan saat browsing, bermain game hingga multitasking lainnya.

Untuk bagian dapur pacu, Vivo V7 Mobile Legends ini akan menggunakan mesin yang cukup gahar. Ponsel Android selfie ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 450. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 4GB dan GPU Adreno 506. Prosesor ini membuat kinerja ponsel ini sangat cepat saat multitasking dan bermain game. Smartphone ini akan menggunakan OS Android Nougat dengan antarmuka Funtouch OS.

Ponsel Android 4G LTE ini akan menggunakan memori penyimpanan 32GB. Untuk bagian kamera, ponsel Vivo terbaru ini menggunakan kamera depan yakni 24 MP dengan sensor Sony IMX376 dan teknologi Ultra HD Mode. Vivo juga menggunakan kamera belakang 16 MP dengan sensor BSI, PDAF dan LED Flash. Ponsel kamera ini kian unggul di sisi audio dengan dukungan chip HiFi Audio dari AK4376. Terakhir Vivo V7 akan dibekali baterai 3000 mAh dengan Quick Charge.

Sayangnya, belum jelas kapan Vivo edisi khusus Mobile Legends ini dipasarkan ke publik.

 

Baca juga artikel:

Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Main Game Mobile Legend di Smartphone Kamu

Vivo V7: Fitur Unggulan, Harga dan Perbedaan dengan Vivo V7+

Vivo V7+ Diluncurkan, Bawa Konsep Fullview Display dan RAM 4GB

Artikel Lainnya

Komentar