Ikutan Promo #NyicilJamanNow dari Pricebook dan Kredivo, Dapat Potongan Harga 50 Ribu Lho!

Oleh Rizki Abadi updated Senin, 13 Nov 2017 | 18:23

Promo Kredivo

Pricebook dan Kredivo mengadakan program promo #NyicilJamanNow bagi kamu yang membeli berbagai macam produk melalui situs Pricebook.co.id. Promo yang diberikan berupa potongan harga produk sebesar Rp50.000 untuk setiap registrasi baru cicilan di Kredivo dengan kode referral "krpb5hu7".

Promo ini diadakan untuk kamu yang ingin membeli gadget atau barang impian lain namun tidak memiliki dana cukup untuk membeli secara kontan atau tidak mau menghabiskan tabungan sekaligus. Jadi, dengan mengikuti promo ini, transaksi pembelian akan dilakukan dengan sistem kredit tanpa harus memiliki kartu kredit.

Jika kamu mendaftar Kredivo, maka kamu akan mendapatkan kode referral Kredivo yang bisa dicopy untuk mendapatkan potongan harga Rp50.000. Promo ini berlaku untuk pembelian produk melalui toko online yang sudah bekerja sama dengan Pricebook, khususnya di BukaLapak, Lazada dan Blibli.

Apa itu Kode Referral Kredivo?

Promo Kredivo

Kode referral Kredivo merupakan potongan harga yang otomatis kamu dapatkan ketika melakukan transaksi pembayaran pembelian produk melalui Pricebook.co.id secara kredit di Kredivo. Kode referral ini diberikan dalam bentuk kode khusus potongan harga yang dapat di-copy paste ketika sedang mengajukan aplikasi kredit di Kredivo melalui Pricebook pada kolom "kode referral".

Menariknya, kode referral ini dapat kamu gunakan untuk menyicil beberapa barang sekaligus dalam 1 kali transaksi, dengan syarat ada 1 barang dalam keranjang belanjamu yang bernilai minimum Rp1.500.000.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Referral Kredivo?

Kode referral "krpb5hu7" ini juga dapat dilihat di laman produk toko online Pricebook, khususnya Bukalapak, Lazada dan Blibli. Dimulai dengan mengklik tautan kredit Kredivo, lalu kamu bisa mengcopy kode referral yang diberikan lalu mulai mengisi segala persyaratan yang dibutuhkan. Taruh kode yang sudah di copy tadi di kolom "kode referral" saat mendaftar cicilan Kredivo.

Ikuti segala prosedur yang diminta oleh pihak Kredivo, agar proses pengajuan kredit lebih lancar. Yang perlu diingat, kode referral ini hanya bisa digunakan oleh 1 akun untuk 1 kali transaksi. Promo ini berlaku untuk kamu yang baru mendaftar akun Kredivo, serta berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Kota Bandung, Semarang, Palembang, dan Denpasar.

Bagaimana Cara Mendaftar Kredivo?

Untuk mendaftar akun Kredivo, sebelumnya pastikan kamu sudah memenuhi syarat sebagai pendaftar, syarat-syaratnya adalah sebagai berikut:

  1. Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Kota Bandung, Semarang, Palembang, atau Denpasar
  4. Berpenghasilan minimal 3 juta Rupiah per bulan

Bila semua persyaratan itu terpenuhi, maka tahapan berikutnya adalah:

  1. Download aplikasi Kredivo di Google Play atau App Store, lalu buka aplikasinya. Klik “Apply for Kredivo”.
  2. Sambungkan akun Facebook untuk proses verifikasi.
  3. Pilih tenor cicilan untuk periode 3/6/12 bulan, baik yang Express maupun Regular.
  4. Bila berhasil terverifikasi, akan muncul halaman form data diri yang harus diisi, lalu klik “submit”.
  5. Klik “upload KTP” lalu upload foto KTP asli. Pastikan foto yang diupload jelas dan bisa terbaca.
  6. Setelah itu, akan muncul tulisan “uploaded” di samping kanan. Selanjutnya klik di kolom “Address”.
  7. Untuk Cicilan Express, sambungkan 1 akun e-commerce  kamu yang telah memiliki riwayat transaksi atau untuk Cicilan Reguler, unggah 2 dokumen bukti tempat tinggal seperti KK dan STNK untuk verifikasi alamat lalu klik “submit”.
  8. Selanjutnya kamu akan diminta untuk mengisi bukti penghasilan. Untuk Cicilan Express, kamu bisa langsung menghubungkan akun internet banking, atau unggah 2 bukti penghasilan seperti slip gaji dan rekening koran untuk Cicilan Reguler.
  9. Jangan lupa masukkan kode "krpb5hu7" di kolom “kode referral”, lalu klik “submit”.
  10. Setelah itu akun kamu akan diverifikasi terlebih dahulu. Proses ini membutuhkan waktu paling lama 1×24 jam.
  11. Setelah akun Kredivo disetujui, kamu bisa cek limit kredit di Dashboard Aplikasi Kredivo dan kamu langsung bisa belanja di merchant favoritmu.

Promo Kredivo

Untuk membantu proses pengajuan, Pricebook menyarankan kamu untuk memiliki akun pribadi di Bukalapak, Lazada, atau Blibli di samping Facebook yang memang diminta oleh Kredivo. Seperti penjelasan di atas, dalam proses pengajuan kamu akan diminta untuk mengupload bukti penghasilan.

Bila tidak mau atau tidak bisa melakukannya, kamu bisa menghubungkan akun internet banking yang dimiliki seperti KlikBCA atau Mandiri Internet Banking. Takut data kamu disalahgunakan atau bocor? Tenang saja, karena pihak Kredivo menjamin kerahasiaan data pribadi kamu sebagai penggunanya.

Jadi, data internet banking yang kamu berikan juga dijamin aman oleh Kredivo. Ayo mulai berbelanja lewat Pricebook sekarang, dapatkan produk yang diinginkan dengan harga terbaik. Nikmati juga promo #NyicilJamanNow untuk mendapatkan potongan harga pembelian barang. Jadi, selamat berbelanja!

Baca juga artikel

Kumpulan Promo 11.11 2017 Untuk Anda yang Suka Belanja Online

Daftar HP Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada Dengan Kredivo!

Kredit HP Android 1 Jutaan Tanpa Kartu Kredit Di Lazada

Artikel Lainnya

Komentar