Diperbaharui pada Minggu, 10 Desember 2017 | 12:58

Kumpulan Promo Harbolnas 2017 Tokopedia yang Makin Hemat dan Menggiurkan

cashback tokopedia

Belanja online memang menawarkan kepuasan dan keuntungan-keuntungan menarik yang membuatnya sangat digandrungi banyak orang. Selain harga yang ditawarkan beragam, tentu saja ada banyak promo yang sangat sayang untuk tidak kamu manfaatkan.

Di bulan Desember ini, saatnya untuk menikmati promo Harbolnas 2017. Salah satu marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia mengadakan beragam promo menarik. Mulai dari promo cashback, diskon, sampai cicilan nol persen bisa dirasakan oleh kamu hanya dengan berbelanja di Tokopedia. Lalu, promo-promo apa saja yang bisa kamu nikmati?

Berikut ini Pricebook berikan daftar promo tokopedia yang berlaku di bulan Desember ini.

1. #PemberiHarapanPasti

cashback tokopedia

Promo Harbolnas 2017 ini diberikan langsung oleh Tokopedia bagi kamu yang berbelanja langsung di situs tersebut. Promo ini berupa cashback sebesar 20 persen dari harga pembelian atau maksimal sebesar Rp100.000. Untuk menikmati promo Tokopedia ini, kamu cuma harus memasukkan kode promo CASHBACKPASTI di halaman pembayaran.

Lakukan perbelanjaan di Marketplace dan Official Store Tokopedia. Promo #PemberiHarapanPasti Tokopedia ini berlaku sampai besok, tanggal 12 Desember.

2. Beli HP Murah Mulai 1,6 Jutaan Dapat Cashback

cashback tokopedia

Promo terbaru dari Tokopedia ini berlaku juga jika kamu ingin membeli hp murah. Tentunya, promo ini sangat sayang jika dilewatkan karena kamu bisa dapetin hp murah terbaru dengan tambahan cashback. Disini , terdapat daftar rekomendasi hp murah di Tokopedia yang bisa kamu beli dengan bandrol mulai Rp1,6 jutaan. Langsung aja klik disini untuk informasinya!

3. Hp RAM 4GB Terbaik Cashback Sampai Rp100 Ribu di Tokopedia

Buat kamu yang lagi memburu hp keren, promo cashback Tokopedia ini merupakan momen yang pas untuk berbelanja. Kali ini, Pricebook bakal ngasih daftar hp RAM 4GB termurah dan terbaik dengan tambahan cashback Rp100 ribu di Tokopedia. Apa saja produknya? Silahkan cek disini.

Baca juga artikel

Beli Smartphone Murah Mulai 1,6 Jutaan di Tokopedia, Bisa Dapat Cashback 100 Ribu!

Xiaomi Gandeng Lazada dan JD.id Pada Flash Sale 9 dan 11 November

Daftar HP Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada Dengan Kredivo!

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts