Evercoss Rilis Hp Android Murah dengan Fitur Face Unlock

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 07 Nov 2017 | 14:02

Kehadiran ponsel Android asal Tiongkok dengan harga murah yang terus membanjiri pasar Indonesia, tak membuat vendor-vendor lokal gentar. Hal ini justru memicu semakin berkembangnya inovasi dari vendor lokal guna mengimbangi serbuan hp murah yang ada.

Seperti yang dilakukan Evercoss dengan kembali melepas sebuah ponsel Android terbaru bernama Evercoss M50. Tak sekadar menjual harga yang murah, ponsel Terbaru Evercoss ini juga dilengkapi berbagai fitur menarik seperti mesin yang lebih mumpuni untuk harian hingga hadirnya fitur Face Unlock. Fitur ini memang mirip dengan fitur FaceID pada iPhone X. Namun, dengan spek yang lebih rendah tentunya. Fitur ini memungkinkan kamu membuka ponsel layaknya menggunakan hp premium.

Suryadi Willim selaku Head of Marcom ATC Evercoss mengungkapkan bahwa Evercoss M50 merupkan hp 4G LTE dengan fitur kekinian dan bisa dibilang lengkap dengan tampahan fingerprint, face unlock dan tentu saja fitur 4G LTE. Semua fitur ini akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk bagian desain, Evercoss kabarnya kembali mengusung desain yang mirip dengan Evercoss seri M atau U sebelumnya. Tentu desain yang diusung lebih segar dan lebih kokoh. Dimensinya cukup mungil dengan body sedikit mengkotak sehingga pas digenggaman tangan maupun disimpan. Warna yang dihadirkan juga cukup segar dan modis cocok untuk kalangan muda. 

Beralih ke bagian layar, vendor Evercoss menggunakan layar berukuran 5 inci. Layarnya memang tak lebar serta terbilang sederhana. Produsen hanya membekali layar ini dengan spek resolusi gambar HD 1280 x 720 piksel serta teknologi yang diusung masih IPS. Untuk digunakan menonton video, layar ini cukup menampilkan warna yang baik serta tajam.

Mengintip di bagian dapur pacu, Evercoss M50 mengusung mesin yang lebih unggul di kelas entry level. Produsen mempercayakan produknya menggunakan mesin quad core dari prosesor Qualcomm Snapdragon 210 dengan kecepatan 1,3 Ghz. Kinerjanya semakin optimal berkat sokongan memori RAM 1GB serta pengolah grafis Adreno. Di bagian sistem operasi, produk ini sudah menggunakan OS Android Nougat.

Untuk sektor konektivitas, ponsel quad core ini mengusung fitur 4G LTE dengan dual sim card. Untuk digunakan area terbuka, produsen menyematkan fitur wifi. Untuk memindahkan data ada Bluetooth hingga slot micro sd. Untuk memori penyimpanan, ponsel Android murah ini mengusung memori internal yang besar yakni 8GB.

Di bagian kamera, produsen membekali hp terbaru Evercoss ini dengan kamera depan 5 MP serta kamera utama 8 MP juga. Kedua kamera sudah dibekali LED Flash untuk pemotretan malam hari. Terakhir, ponsel Android murah ini menggunkan baterai 2450 mAh

Evercoss M50 sendiri resmi dipasarkan dengan harga Rp800 ribuan saja.

Evercoss M50
Harga termurah

Rp 790,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5 inch
OS Version 7.0
Chipset -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali T400 MP2
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Resolusi Kamera 8 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 2450 mAh

Baca juga artikel:

Hape 4G Murah Evercoss Winner Y Selfie+, Ini Spesifikasi dan Harganya

Phablet Selfie Murah, Evercoss Winner Y Selfie R6 Cuma Sejuta

Hape Sejutaan Evercoss Winner Y Smart Bisa Semua Operator 4G LTE

Artikel Lainnya

Komentar