Sebulan Dirilis Game Destiny 2 Jadi Game Terlaris 2017

Oleh Aris Wibowo updated Kamis, 26 Okt 2017 | 14:43

Mencoba menyusul kesuksesan game Destiny, Bungie selaku Pengembang game kembali meluncurkan game seri terbarunya yakni Destiny 2 pada September lalu. Game ini pun langsung menyita banyak perhatian banyak pengguna para gamer konsol PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One.

Menariknya, sebulan setelah game ini dirilis, game Destiny terbaru ini menjadi game terlaris 2017. Hal ini memang menarik dan mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Game ini telah dimainkan oleh 1,2 juta pemain aktif secara online untuk konsol game PS4 dan Xbox One selama dua minggu pertama.

Menurut laporan NPD Grup, game tembak menembak ini berhasil mengalahkan game Ghost Recon: Wildlands. Padahal game Ghost Recon telah menduduki posisi game terlaris selama 6 bulan terakhir ini. Game Destiny 2 juga berhasil mengalahkan game terkenal lainnya seperti Call of Duty: Infinite Warfare dan Game Battlefield 1, yang kini berada di posisi 3 dan 4 dalam daftar game terlaris 2017.

Namun kejayaan game FPS ini sepertinya tidak akan bertahan lama. Pasalnya, akhir tahun 2017 ini game-game baru siap bermunculan. Sebut saja Game Call of Duty: WWII yang kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Game terbaru ini siap menyalip Destiny 2 karena digadang-gadang mengusung grafis yang kian real hingga gameplay yang kian menarik.

Untungnya Bungie tidak tinggal diam untuk mempertahankan posisi game terlaris 2017. Bungie dan Activision kabarnya akan segera menghadirkan game Destiny 2 ke perangkat PC. Hal ini diharapkan kemhali membuat game FPS ini laris dipasaran. Versi Desktop ini kabarnya akan hadir dengan sejumlah pembaharuan namun tidak akan mengubah gameplay game ini.

Game Destiny 2 sendiri merupakan game FPS yang dihadirkan untuk menyaingi game Overwatch. Game ini hadir dengan teknologi grafis baru yang cukup detail. Game PS4 ini bahkan menghadirkan detail latar yang cukup apik. Kala dimainkan di PS4 Pro, terasa sekali peningkatan kualitas tata cahaya yang lebih dramatis. Bahkan guna memanjakan para gamer, pengembang game menghadirkan desain boss baru dan desain setting baru. Sayangnya, perubahan ini terasa tidak terlalu mencolok dibanding game Destiny pertama.

Walaupun demikian, untuk urusan peta, game Destiny 2 hadir dengan peta yang lebih luas. Pemain pun bisa menjelajah dengan leluasa dan bertempur dengan berbagai jenis senjata yang berbeda kemampuan. Kita nantikan saja, apakah game ini mampu bertahan sebagai game terlaris 2017 hingga akhir tahun.

Baca juga artikel:

7 Game Horror Terbaik ini Dijamin Buat Kamu Gemeteran Asyik

Game Overwatch Dapat Tema Horror Baru Sambut Halloween 2017

Punya Sony PS4? Yuuk Update Software Terbaru Biar Performa Makin Asik

Artikel Lainnya

Komentar