Diperbaharui pada Jumat, 6 Oktober 2017 | 12:03

Lazada Adakan Festival Diskon Prioritas untuk Berbagai Macam Produk

Lazada Prioritas

Untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya, salah satu situs ecommerce tebesar di Indonesia, Lazada mengadakan promo Festival Diskon Pr10ritas. Festival diskon ini diadakan mulai 6 Oktober hari ini sampai dengan 10 Oktober mendatang.

Dalam Festival Diskon Pr10ritas ini, Lazada memberikan diskon besar kepada berbagai macam produk yang dijualnya. Namun, diskon ini ditawarkan hanya dalam waktu singkat yaitu 1 jam saja. Jadi Anda harus segera membeli barang yang promo sebelum waktunya habis.

Meski diskon yang diberikan besar, Lazada tetap akan memberikan pelayanan gratis ongkos kirim kepada Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir harus mengeluarkan ongkos kirim dalam pembelian yang dilakukan. Lazada juga menjamin kalau barang yang diberikan berkualitas baik.

Lazada Prioritas

Tidak hanya diskon, Lazada juga memberikan penawaran pembelian secara bundling. Namun, barang yang ditawarkan tetap didiskon dengan nilai yang lumayan besar. Di samping itu, ada juga diskon atau potongan harga khusus jika Anda membeli barang dengan menggunakan kartu kredit ataupun debit.

Untuk mendapatkan promo ini sangatlah mudah, Anda cukup mengunjungi link URL lazada berikut ini untuk masuk ke halaman Festival Diskon Pr10ritas. Di sana Anda bisa langsung memilih produk yang diinginkan dengan harga diskon.

Tapi ingat, diskon ini hanya berlaku sebentar saja. Jadi, Anda harus segera memutuskan membeli atau tidak sebelum masa diskon berakhir. Bagi yang ingin bertransaksi menggunakan kartu kredit atau debit, saat melakukan pembayaran, Anda hanya cukup mengetik kode promo untuk mendapatkan voucher diskon tambahan.

Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi Lazada dan nikmati berbagai promo di Festival Diskon Pr10ritas!

Baca juga artikel

Daftar HP Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada Dengan Kredivo!

Moto G5s Plus Sudah Pre Order di Lazada, Dapat Bonus Menarik

Hp RAM 3GB Infinix Note 4, Dijual Rp2,049 Juta Di Lazada

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts