Diperbaharui pada Rabu, 4 Oktober 2017 | 18:38

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan September 2017

ReviewDuluYuk

Tidak terasa Event #ReviewDuluYuk Edisi bulan September 2017 sudah berakhir dan sudah ditentukan siapa penulis review terbaik. Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, kami akan mengumumkan siapa yang beruntung mendapatkan hape Wiko Upulse.

Agak sulit menentukan pemenang dari Event #ReviewDuluYuk Edisi bulan September 2017 ini. Karena untuk menentukan pemenang, kami harus melakukan penilaian satu persatu tulisan yang masuk berdasarkan kriterai yang sesuai. Namun akhirnya kami menemukan yang berhak menjadi pemenang.  

Ada 1 pemenang dengan review terbaik yang berhak mendapatkan satu unit hape Wiko Upulse. Jadi siapa pemenangnya?

Selamat untuk Faisal Boznia Ahmad yang menjadi pemenang pertama dengan review berjudul “XIAOMI REDMI NOTE 4X, PONSEL SATU JUTAAN DENGAN SEGUDANG KEISTIMEWAAN”.  Cowo yang berasal dari Jawa Barat yang mengenal Pricebook sejak Februari tahun 2015 melalui pencarian Google saat sedang mencari referensi monitor untuk PC.

ReviewDuluYuk

Dari postingan Twitter Pricebook, ia mulai membuat tulisan review Pricebook. Menurut Faisal, "Hadiahnya yang, saya pikir, sangat luar biasa menggiurkan. Selain karena dorongan untuk memberi informasi sedetail mungkin mengenai suatu produk yang telah saya gunakan kepada para ‘Pricebooker’, tentu saja.".

Kamu juga bisa seperti mereka, hanya dengan menuangkan pengalaman menggunakan gadget ke dalam bentuk tulisan. Ikut aja Event #ReviewDuluYuk yang diadakan tiap bulannya di Pricebook, akan ada hadiah menarik yang bisa kamu raih.

Review Dulu Yuk

Malas ah sudah capek-capek nulis tapi tidak menang! Jangan patah semangat, kemungkinan tulisan kamu yang sudah bagus tersebut belum masuk kriteria yang kami inginkan. Kami menginginkan tulisan review yang lengkap, detail dan tentu saja tulisan berdasarkan atas pengalaman penggunaan produk tersebut. Yang terpenting lagi, tulisan kamu harus bisa membantu orang lain dalam menentukan pilihan.

Berikut kesimpulan ringkas hasil review Faisal Boznia Ahmad: Secara keseluruhan Xiaomi Redmi Note 4X jelas bukan ponsel yang sempurna. Masih banyak kekurangan di sana-sini yang akan dengan mudah kamu temukan dan mungkin bikin kamu kurang puas. Tak adanya dukungan quick charging, lapisan pelindung layar yang bukan Gorill Glass, hingga kameranya yang tak begitu istimewa, adalah segelintir contohnya. Jika kamu tak mampu berdamai dengan kekurangan-kekurangan seperti ini, mending kamu beli ponsel yang lain aja deh. Walaupun demikian, smartphone ini juga menawarkan beragam keunggulan yang akan sulit dan nyaris mustahil kamu temukan pada brand ponsel lain dengan kisaran harga serupa. SoC Snapdragon 625 dan baterai tanam dengan kapasitas super besar adalah dua di antaranya.”

Untuk melihat ulasan lengkap Faisal Boznia Ahmad, kamu bisa berkunjung ke halaman review produknya disini. Dan jangan ketinggalan event terbaru #ReviewDuluYuk edisi Oktober 2017 yang berhadiah Printer Inkjet Brother DCP T300 dan Goodie Bag Spesial Brother & Pricebook! Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

ReviewDUluYuk

Cara dan Syarat Mengikuti Event #ReviewDuluYuk Edisi Oktober 2017

Caranya

  • Like dulu fanpage @Pricebook.co.id, follow Twitter dan Instagram @Pricebook_ID
  • Jangan lupa like dan follow Facebook fanpage @Brother.ID serta Instagram @brotherindonesia
  • Klik tombol mulai dan pilih kategori produk lalu pilih produk yang ingin kamu review
  • Klik tulis review untuk mulai menuliskan review kamu
  • Kemudian share halaman URL review kamu di Facebook, Twitter maupun Instagram dengan hastag #ReviewDuluYuk
  • Jangan lupa mention akun Pricebook di media sosial kamu

Persyaratan

  • Like dan follow akun media sosial Pricebook
  • Review minimal 75 kata dengan kata-kata yang orisinil (no copas!)
  • Pricebook.co.id akan hapus review yang OOT dan tidak orisinil
  • Pemenang dipilih langsung oleh tim Pricebook berdasarkan yang review yang paling berkualitas dan membantu pembaca serta memenuhi syarat dan ketentuan
  • Review produk Brother memperbesar kesempatan kamu menang juga lho
  • Share halaman URL review kamu di media sosial bisa membantu penilaian dan mention satu orang teman akan memperkuat penilaian juri buat kamu
  • Keputusan pemenang berada di tangan tim Pricebook dan tidak dapat diganggu gugat
  • Kompetisi berlangsung dari tanggal 1 Oktober- 31 Oktober
  • Pemenang akan diumumkan pada 2-3 November 2017 di website Pricebook.co.id dan media sosial Pricebook
  • Pemenang akan dihubungi via email atau message Facebook/Twitter, jadi pastikan kamu baca ya

Hadiah

  • 1 Review Terbaik Mendapatkan Printer Inkjet Brother DCP T300 dan Goodie Bag Spesial Brother & Pricebook
  • 4 Review Terbaik Mendapatkan Goodie Bag Spesial Brother & Pricebook

Baca juga artikel

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan Agustus 2017 

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan Juli 2017

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan Juni 2017

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1488 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.