Game Overwatch Dapat Tema Horror Baru Sambut Halloween 2017

Oleh Aris Wibowo updated Rabu, 04 Okt 2017 | 17:20

Image via GameRant

Game online Overwatch masih menjadi salah satu game yang menarik perhatian para gamer diberbagai konsol game. Pasalnya, game ini hadir dengan konsep petualangan yang seru dengan karakter-karakter unik.

Guna menyambut datangnya Halloween 2017, pengembang Blizzard mengumumkan akan segera menghadirkan update khusus bertema Halloween Terror. Update ini akan mulai disebar pada minggu depan dan berlangsung selama sebulan saja. Tidak hanya sekadar tema baru, Blizzard juga menghadirkan item kosmetik baru yang bisa dibeli.

Kabarnya update game Overwatch ini akan mulai dirilis pada 10 Oktober mendatang untuk platform PC, PS4 dan Xbox One, update ini hanya berlangsung hingga 2 November saja. Dalam video yang dirilis tampak jelas adanya tema skin baru untuk McCree dan Reaper guna menyambut Halloween tahun ini. Dalam tema baru ini, McCree tampak menggunakan kostum ala Van Helsing. Sedangkan Reaper akan menggunakan kepala labu. Sementara itu terdapat pula 12 skin baru untuk para Heroes yang berbeda dari skin sebelumnya.

Selain itu, pengembang juga menghadirkan map bertema Hallowen mulai dari munculnya peti mati, kepala buah labu khas Hallowen hingga monster-monster khas hallowen lainnya. Sayangnya, ditengah euforia tema Halloween pada game Overwatch, muncul bug baru pada game online ini. Beberapa pemain mengeluhkan kalau akun miliknya di ban dan tidak bisa masuk permainan. Hal ini cukup disayangkan banyak pihak. Untungnya, pengembang game ini tengah berusaha memperbaiki bug ini.

Halloween Skin Overwatch 2017

Blizzard juga menghadirkan mode baru untuk pertempuran yang lebih seru. Pemain akan membuat sebuah tim berisi 4 heroes yang akan melawan berbagai gelombang musuh dengan berbagai kekuatan yang berbeda-beda. Pengguna harus bisa mempertahankan istana dari serangan para monster selama event Halloween ini berlangsung. Yang pasti, meski ini merupakan event bulanan saja, tetap saja jika pemain kalah dan mati dalam pertempuran, game akan berakhir saat itu juga.

Game Overwatch sendiri memadukan game First Person Shooter dengan gaya permainan objektif yang biasa terdapat pada game MOBA seperti DOTA. Game ini memang berbeda dengan game online lainnya. Pasalnya kamu tidak bertujuan membasmi semua musuh, tapi menjalankan misi. Dalam game ini, kamu akan mendapatkan dua tipe misi yakni misi Attack dan Misi Defense. Semua misi memang tampak simpel namun kompleks karena variasi map dan Hero lebih banyak.

Semoga saja skin bertema Hallowen Overwatch ini lebih keren dan seru dibanding skin sebelumnya.


Baca juga artikel:

7 Game Horror Terbaik ini Dijamin Buat Kamu Gemeteran Asyik

Kumpulan Game Android Horror Menyambut Halloween

Game Elder Scrolls V: Skyrim Untuk Nintendo Switch Dirilis Hanya 14 GB

Artikel Lainnya

Komentar