Diperbaharui pada Rabu, 27 September 2017 | 19:30

Moto G5S Plus Sold Out Dalam 5 Hari

Moto G5s Plus
Motorola telah resmi memboyong tiga hp baru yaitu Moto G5s Plus, serta Moto E4 Plus dan Moto C Plus. Diantara ketiganya, Moto G5s Plus memiliki fitur yang paling menonjol dengan spesifikasi yang lebih canggih, salah satunya dilengkapi fitur dual kamera.  

Untuk penjualannya, Moto G5S Plus sudah pre order di Lazada yang berlangsung dari tanggal 20 – 28 September 2017 dengan waktu pengiriman dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2017. Dalam masa pre order, Moto G5S Plus dipasarkan dengan harga Rp2.999.000 dengan berbagai bonus menarik seperti ekstra Spotify dengan paket freedom bundling 12GB/bulan cuma Rp. 50.000/bulan.

Kehadiran Moto G5S Plus ternyata cukup menarik perhatian konsumen di Indonesia. Dan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk ini ternyata sangat tinggi. Dimana ribuan unit Motorola Moto G5s Plus yang dialokasikan untuk 9 hari pre-order di Lazada ludes terjual hanya dalam waktu 5 hari saja. Keberhasilan Motorola Moto G5s Plus dalam program pre-order di Lazada memberi indikasi yang menegaskan positioning  Moto G Series sebagai seri produk Motorola paling populer di dunia.

Moto G5s Plus
Hal ini memang tidak terlepas dari pembenaman beragam fitur dan spesifikasi yang disematkan, salah satunya fitur dual kamera belakang. Dimana Moto G5s Plus merupakan perangkat Motorola pertama yang mengusung kamera ganda. Dengan kamera belakang ganda 13MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto.

Kamera depan Moto G5S Plus yang beresolusi 8MP dengan sudut lebar dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’ baru, sehingga memungkinkan mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar.

Motorola Moto G5S Plus mengusung desain unibody serba metal dan layar Full HD 5,5 inci, sanat nyaman untuk menonton film dalam perjalanan. Moto G5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G.

Berbaterai kapasitas 3000 mAh, memungkinan Anda untuk beraktivitas dari pagi hingga malam dengan daya yang cukup. Ditambah lagi pengisian daya cepat menggunakan charger TurboPower yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit.

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
OS Version 7.1 Up to 8.0
Ukuran Layar 5.5 inch
Detail Prosesor MSM8953 Snapdragon 625
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Utama Lainnya 13 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :

Moto G5s Plus Sudah Pre Order di Lazada, Dapat Bonus Menarik 

Hp Motorola yang Dapat Android Oreo, ini Daftar Lengkapnya! 

Hp Motorola Moto E4 vs Moto E3 Power, Apa yang Berbeda? 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.