Diperbaharui pada Senin, 25 September 2017 | 10:39

Hartono Elektronik Promo Free Shipping, Kirim Gratis ke Seluruh Indonesia

Promo free shipping produk white goods ke mana saja up to Rp100.000 dari Hartono Elektronik pada tanggal 13-30 September 2017.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satu toko elektronik terbesar di Indonesia, Hartono Elektronik mengadakan promo free shipping up to Rp100.000 untuk produk white goods. Promo ini juga ditujukan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para customer.

Promo Hartono Elektronik gratis biaya pengiriman sampai dengan Rp100.000 ini berlaku untuk periode tanggal 13 sampai dengan 30 September 2017. Promo ini berlaku khusus hanya untuk transaksi secara online yang dilakukan lewat situs www.hartonoelektronika.com dan aplikasi My Hartono App.

Untuk bisa menikmati promo free shipping Hartono Eletronik ini, Anda hanya perlu untuk bertransaksi minimal Rp1.5 juta untuk produk white mesin cuci, AC split dan kulkas merek LG, Panasonic, Sharp, dan Samsung. Artinya, 

Promo free shipping ini berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Ketentuannya, jika biaya kirim produk yang tertera adalah ≤ atau di bawah sama dengan Rp100.000 maka pengiriman barang dilakukan secara gratis.

Namun jika biaya kirim yang dicantumkan > atau lebih besar dari Rp100.000, maka customer hanya perlu membayar selisihnya saja. Nilai diskon gratis biaya pengiriman ini nantinya akan ditampilkan pada halaman checkout jika produk yang dipilih mengikuti promo ini.

promo free shipping hartono elektronik

Untuk mengetahui lebih jauh informasi promo free shipping produk white goods Hartono Elektronik ini, Anda bisa bertanya langsung lewat email di halaman kontak situs hartonoelektronik.com atau lewat live chat yang ada di halaman situs Hartono Elektronik.

Berikut adalah rangkuman syarat dan ketentuan promo free shipping Hartono Elektronik:

  1. Promo berlaku periode 13 - 30 September 2017.
  2. Promo berlaku khusus untuk transaksi secara online di www.hartonoelektronika.com dan My Hartono App.
  3. Berlaku untuk transaksi minimal Rp1.5 Juta untuk produk Mesin Cuci, AC Split dan Lemari Es merk LG, Panasonic, Sharp, Samsung.
  4. Free Shipping Ke Seluruh Indonesia Up To Rp. 100.000, jika biaya kirim yang tertera ≤ Rp. 100.000 maka akan free Shipping, namun jika biaya kirim yang tertera > Rp. 100.000 maka customer membayar selisihnya, Nilai diskon Free Shipping akan tertera di halaman checkout jika produk yang dipilih mengikuti promo ini.
  5. Promo tidak dapat di gabung dengan promo lainnya
  6. Hartono berhak membatalkan pesanan apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.
  7. Dengan membeli produk dalam promo ini maka pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui semua aturan yang berlaku.

Baca juga artikel

3 Toko Hape dan Laptop di ITC Cempaka Mas Rekomendasi Pricebook

Toko Hp Murah di ITC Kuningan, Mall Ambassador Versi Pricebook!

17 Smartphone Terlaris dari Berbagai Brand di ITC Roxy dan Blok M Square

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts