Diperbaharui pada Jumat, 22 September 2017 | 17:10

Promo Brother 'Trade in Madness', Tukar Perangkat Lama dengan Produk Brother

Brother
Promo Trade in Madness dari Brother yang berlangsung tanggal 23 - 30 September 2017 memungkinkan Anda menukar perangkat lama dengan produk dari Brother.

Brother International Sales Indonesia mengadakan promo Trade in Madness. Dalam promo ini pengguna perangkat printer, printer label, scanner dan mesin jahit bisa menukarkan perangkat lamanya dengan produk dari Brother dengan mudah. Sehingga mereka dapat merasakan keunggulan dari produk Brother.

Promo ini merupakan bagian dari komitmen Brother untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Tidak hanya itu, promo ini juga bertujuan agar seluruh masyarakat di Indonesia semakin mengenal dan dapat merasakan manfaat serta keunggulan dan kecanggihan dari produk Brother.

Promo Brother Trade in Madness sendiri diadakan di 4 kota besar di Indonesia yaitu kota Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan selama 7 hari. Program ini hanya diadakan dari tanggal 23 September - 30 September 2017. 

Brother
Promo ini berlaku untuk all brand, namun tidak dapat cross-product type. Artinya Anda hanya dapat menukarkan produk printer dengan printer dan tidak bisa menukarkan printer dengan produk seperti scanner dan mesin jahit, hal ini juga berlaku untuk semua barang yang ditukarkan.

Untuk Informasi tentang produk apa saja yang ditawarkan, alamat customer service dan ketentuan mengenai program ini dapat mengunjungi website www.promobrother.com atau menghubungi call center di 0800 – 1 – 40 – 1556. Brother Indonesia berharap dengan diadakannya program Trade in madness, dapat membantu masyarakat untuk memperbarui perangkat lama mereka.

Cara Untuk Ikut Promo Brother Trade in Madness:

  • Buka website di www.promobrother.com dan mengisi form perndaftaran yang terdapat pada website
  • Membawa printer, printer label, mesin jahit dan scanner lama anda ke customer care yang berada di empat kota tersebut
  • Tukarkan semua produk yang dimiliki dengan produk Brother dan dapatkan potongan harga khusus untuk pembelian produk Brother

Baca juga artikel :

5 HP RAM 4GB Termurah, Dapat Cashback Hingga 200 Ribu di Promo Ulang Tahun Tokopedia 

7 Kulkas 2 Pintu Harga Promo dari Electronic Solution di Tokopedia 

Promo Tokopedia dan Pricebook, Belanja Apapun Dapat Cashback 50%! 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.