Diperbaharui pada Jumat, 15 September 2017 | 11:01

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan Agustus 2017

ReviewDuluYuk

Tidak terasa Event #ReviewDuluYuk Edisi bulan Agustus 2017 sudah berakhir dan sudah ditentukan siapa penulis review terbaik. Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, kami akan mengumumkan siapa yang beruntung mendapatkan hape Xiaomi Redmi 4X RAM 3GB ROM 32GB.

Agak sulit menentukan pemenang dari Event #ReviewDuluYuk Edisi bulan Agustus 2017 ini. Karena untuk menentukan pemenang, kami harus melakukan penilaian satu persatu tulisan yang masuk berdasarkan kriterai yang sesuai. Namun akhirnya kami menemukan yang berhak menjadi pemenang.  

Ada 1 pemenang dengan review terbaik yang berhak mendapatkan satu unit hape Xiaomi Redmi 4X RAM 3GB ROM 32GB. Jadi siapa pemenangnya?

Selamat untuk Reza Dwi Ariefanda yang menjadi pemenang pertama dengan review berjudul “TEJEBAK NOSTALGIA DI KALI KEDUA ”.  Cowo 28 tahun ini berasal dari Sukabumi yang mengenal Pricebook sejak Februari tahun 2016. Tertarik menggunakan Pricebook dikarenakan adanya informasi teknologi dan gadget baru serta perbandingan harganya.

ReviewDuluYuk

Dari postingan Twitter Pricebook, ia mulai membuat tulisan review Pricebook. Menurut Reza, "Selain ingin hadiahnya, ya ingin sekedar berbagi pengalaman dengan yang lain, eiya buat naikkin level user juga deng katanya". Dalam mereview menurut Reza, "kamera dan SoC itu paling penting, karena user kekinian sekarang ya 2 itu yg paling dilihat dari suatu smartphone".

Kamu juga bisa seperti mereka, hanya dengan menuangkan pengalaman menggunakan gadget ke dalam bentuk tulisan. Ikut aja Event #ReviewDuluYuk yang diadakan tiap bulannya di Pricebook, akan ada hadiah menarik yang bisa kamu raih.

Review Dulu Yuk

Malas ah sudah capek-capek nulis tapi tidak menang! Jangan patah semangat, kemungkinan tulisan kamu yang sudah bagus tersebut belum masuk kriteria yang kami inginkan. Kami menginginkan tulisan review yang lengkap, detail dan tentu saja tulisan berdasarkan atas pengalaman penggunaan produk tersebut. Yang terpenting lagi, tulisan kamu harus bisa membantu orang lain dalam menentukan pilihan.

Berikut kesimpulan ringkas hasil review Reza Dwi Ariefanda : “Overall, sejatinya Nokia 6 bukanlah smartphone yang buruk kok karena sesungguhnya memang ndak ada yang buruk kalau bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Di kali keduanya menggunakan OS Android ini, saya rasa brand legendaris ini berhasil menempatkan Nokia 6 sebagai awalan yang baik untuk bisa kembali bersaing dengan brand besar lainnya. Saya mah ikhlas rela saja dijebak kalau memang smartphone yang diproduksi setampan Nokia 6 ini. Saya yang sudah menebusnya juga ndak terlalu kecewa, malah masih ingin membawanya jalan-jalan ke sana ke mari buat sekedar pamer ketampanan smartphone ini..”

Untuk melihat ulasan lengkap Reza Dwi Ariefanda, kamu bisa berkunjung ke halaman review produknya disini. Dan jangan ketinggalan event terbaru #ReviewDuluYuk edisi September 2017 yang berhadiah 2 Smartphone Android Wiko UPulse dan 5 T-shirt Spesial dari Pricebook! Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

ReviewDuluYuk

Cara dan Syarat Mengikuti Event #ReviewDuluYuk Edisi September 2017

Caranya

  • Like dulu fanpage @Pricebook.co.id, follow Twitter dan Instagram @Pricebook_ID
  • Jangan lupa like dan follow Facebook fanpage, Twitter di @WikoIndonesia serta Instagram @wikomobileindonesia
  • Klik tombol Mulai dan pilih kategori produk lalu pilih produk yang ingin kamu review
  • Klik tulis review untuk mulai menuliskan review kamu
  • Kemudian Share halaman URL review kamu di Facebook, Twitter maupun Instagram dengan hastag #ReviewDuluYuk
  • Jangan lupa mention akun Pricebook di media sosial kamu

Persyaratan

  • Like dan follow akun media sosial Pricebook
  • Review minimal 75 kata dengan kata-kata yang orisinil (no copas!)
  • Pricebook.co.id akan hapus review yang OOT dan tidak orisinil
  • Pemenang dipilih langsung oleh tim Pricebook berdasarkan yang review yang paling berkualitas dan membantu pembaca serta memenuhi syarat dan ketentuan
  • Share halaman URL review kamu di media sosial bisa membantu penilaian dan mention satu orang teman akan memperkuat penilaian juri buat kamu
  • Keputusan pemenang berada di tangan tim Pricebook dan tidak dapat diganggu gugat
  • Kompetisi berlangsung dari tanggal 1 September - 31 September
  • Pemenang akan diumumkan pada 2-3 Oktober 2017 di website Pricebook.co.id dan media sosial Pricebook
  • Pemenang akan dihubungi via email atau message Facebook/Twitter, jadi pastikan kamu baca ya

Hadiah

  • 2 Review Terbaik Mendapatkan Smartphone Android Wiko UPulse dan spesial T-SHIRT Pricebook
  • 3 Review Terbaik Mendapatkan spesial T-SHIRT Pricebook

Baca juga artikel

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan Juli 2017

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan Juni 2017

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan Mei 2017

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1492 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.