Diperbaharui pada Senin, 4 September 2017 | 16:30

ASUS ZenFone 4 Max Pro Jadi Pilihan Joe Taslim Untuk Aktivitasnya

Joe TaslimJoe Taslim saat menjadi brand ambassador ASUS Zenfone Zoom S

Joe Taslim memilih ASUS ZenFone 4 Max Pro dengan baterai 5.000mAh sebagai asisten pribadi untuk menemani segudang aktivitas yang dilakoninya sehari-hari.

Beberapa waktu lalu, ASUS telah merilis rangkaian hp ASUS Zenfone 4. Dimana ASUS ZenFone 4 Max Pro akan menjadi varian pertama yang dirilis untuk pasar Indonesia. Salah satu kelebihan ASUS Zenfone 4 Max Pro adalah memiliki baterai besar berkapasitas hingga 5.000mAh.

Dengan baterai tersebut, ASUS ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari.

Penggunaan batrai 5.000mAH di ASUS Zenfone 4 Max Pro tentu menjadi kabar gembira untuk pengguna yang memiliki segudang aktivitas di luar rumah. Salah satunya yang dirasakan Joe Taslim, salah satu aktor terkenal di Indonesia.  

Menurut Joe Taslim, sebuah hp harus sama energiknya dengan dirinya yang mempunyai aktivitas padat. Dan ia tidak bisa menggunakan hp yang baterainya hanya bertahan setengah hari. “Baterai hp saya harus bertahan seharian atau lebih, meski telah digunakan secara penuh untuk mendukung aktivitas,” sebut Joe Taslim.

Tidak hanya itu, Joe menambahkan, kelebihan lain dari ASUS Zenfone Max 4 Pro juga dilengkapi dual kamera beresolusi 16MP di depan dan 16MP di belakang serta tambahan kamera lensa wide 120o. “Saya suka foto dan energi yang ditawarkan ZenFone 4 Max Pro,” ujarnya.

ASUS Zenfone 4 Max Pro

Hp ASUS terbaru ini juga dilengkapi dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon, RAM sebesar 3GB, storage 32GB mendukung dual SIM card yang mendukung jaringan 4G. Pengguna juga kini dapat memasangkan MicroSD hingga berkapasitas 256GB tanpa perlu mengorbakan salah satu SIM card.

Seperti diketahui, Joe Taslim merupakan brand ambassador ASUS untuk Zenfone 4 Max Pro yang akan dirilis 7 Spetember 2017 mendatang. Aktor yang pernah bermain di film Fast n Furios 6 ini dianggap cocok untuk mewakili ASUS Zenfone 4 Max Pro.

“Joe Taslim kami nilai merupakan figur yang tepat untuk mewakili ASUS ZenFone 4 Max Pro yang ditujukan bagi para pengguna aktif yang banyak melakukan beragam pekerjaan di luar ruangan, seharian penuh,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh dan fitur fotografi yang baik merupakan kebutuhan mutlak bagi segmen pengguna tersebut,” sebutnya.

Sebelumnya, Joe Taslim juga menjadi brand ambassador ASUS Zenfone Zoom S yang memiliki kekuatan pada sisi kamera. Dimana hasil foto ASUS Zoom S yang dihasilkan begitu tajam dan detail. Dan kini dipercaya kembali untuk mewakili personality dari ASUS ZenFone 4 Max Pro. “Saya bangga ditunjuk untuk merepresentasikan ZenFone 4 Max Pro di Indonesia,” kata Joe Taslim.

Rencananya ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL akan hadir dipasaran Indonesia pada 7 September mendatang. Salah satunya ada di ASUS Store di ITC Cempaka Mas yang baru-baru ini resmi dibuka.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7
Detail Prosesor Snapdragon 430
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.4 GHz
GPU Adreno 505
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 16 MP
Resolusi Kamera Depan 16 MP
Kapasitas Baterai 5000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :

Kelebihan ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, Dual Kamera dengan Baterai 5.000 mAh 

Asus Store Di ITC Cempaka Mas, Bisa Kredit Hp 

Harga Hp Asus Zenfone 4, Terbaru dan Tercanggih 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.