Diperbaharui pada Rabu, 30 Agustus 2017 | 12:45

Asus Store Di ITC Cempaka Mas, Bisa Kredit Hp

Asus Store
Asus store di Jakarta yang baru diresmikan ini menawarkan banyak benefit, mulai dari promo cashback hingga kredit hp dengan cepat dan mudah.     

Pengguna setia hp Asus kini memiliki kemudahan untuk memilih dan membeli produk terbaru dari Asus. Sebab Asus Indonesia kembali membuka Asus store ekslusif yang disebut Asus Exclusive Store (AES) yang berlokasi di ITC Cempaka Mas. Ini merupakan Asus Exclusive Store kedua setelah kehadiran gerai yang sama di ITC Roxy Mas.

“Beberapa waktu lalu kita sudah buka Asus Exclusive Store di ITC Roxy Mas dan sekarang di ITC Cempaka Mas. Dan akan berlanjut dengan menghadirkan Asus Exclusive Store di Bekasi,” ujar Benjamin Yeh, Director, Asus Asia Pacific Regional.

Pemilihan tiga lokasi tersebut menurut Benjamin dikarenakan cukup tingginya permintaan dari kawasan tersebut. ITC Roxy Mas seperti yang diketahui telah menjadi pusat penjualan hp terbesar, begitu pula ITC Cempaka Mas yang menjadi pusat perdagangan elektronik terbesar. Terdapat banyak toko hp yang tersebar di lantai 4, termasuk toko hp di ITC Cempaka Mas rekomendasi Pricebook yang menawarkan harga murah.   

Asus Store
Asus Exclusive Store sendiri merupakan Asus store yang resmi menjual berbagai hp terbaru beserta aksesoris. Keuntungannya, konsumen lebih merasakan kelebihan dan kekurangan dari perangkat secara langsung. Sehingga akan mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika mendapatkan informasi perangkat hanya melalui spesifikasi. Selama bereksperimen, Asus menyiapkan sejumlah promotor ramah yang akan memandu konsumen menjajal perangkat terbaru Asus.

Sementara untuk menarik konsumen, Asus store ekslusif ini juga dibuat dengan konsep yang apik. Desain dibuat sebaik mungkin dan memprioritaskan kenyamanan konsumen, bahkan seolah-olah merasa berada di rumah sendiri. Desainnya terlihat minimalis, elegan, sempurna dan good looking dengan banyak menggunakan ornamen dari kayu. Sedangkan sisi interiornya merefleksikan fungsionalitas dan keindahan dari produk.

Promo Cashback 

Promo cashback
Tidak hanya itu, yang juga menarik perhatian adalah adanya program promo cashback untuk produk-produk tertentu. Seperti saat opening kemarin (29/8), ada promo cashback untuk jajaran hp Asus Zenfone 3 series, seperti Asus Zenfone 3 ZE552KL, Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL dan Asus Zenfone 3 Max ZC 553KL.

Untuk Asus Zenfone 3 ZE552KL di Asus store, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1,2 jutaan. Harga Asus Zenfone ZE552KL dari Rp5.099.000 menjadi hanya Rp3.800.000. Lalu untuk Asus Zenfone 3 Laser ZC551KL mendapatkan promo cashback hingga Rp400.000, dari harga normal Rp3.399.000 menjadi hanya Rp2.999.000. Sedangkan untuk hp Asus Zenfone 3 Max ZC 553KL mendapatkan promo cashback sebesar Rp300.000, dari harga normal Rp3.099.000 menjadi hanya Rp2.799.000.

Kredit Hp 

Asus Zenfone Zoom S
Kemudahan lain yang ditawarkan di Asus store resmi yaitu konsumen bisa membeli hp Asus dengan metode cicilan 0%. Hal ini sangat menarik, karena metode pembayaran dengan cicilan ini semakin diminati konsumen. “Konsumen bisa melakukan pembelian di Asus Exclusive Store dengan metode pembayaran cicilan 0%,” ujar Benny, Sales and Marketing Manager ACS, selaku mitra Asus Exclusive Store.

Menurut Benny, ada dua metode kredit hp yang digunakan yaitu kredit hp dengan kartu kredit dan kredit hp tanpa kartu kredit. Untuk kredit hp dengan kartu kredit bisa dilakukan melalui layanan Bliblinow. Selain cicilan 0%, layanan ini juga telah bekerjasama dengan 16 bank yang akan memudahkan konsumen dalam pembayaran.

Sedangkan untuk metode kredit hp tanpa kartu kredit telah bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan Home Credit Indonesia (HCI). Disini konsumen bisa memilih tenor 6, 10 hingga 12 bulan. Menariknya konsumen tidak harus memiliki kartu kredit untuk membeli hp Asus di Asus store. Hanya saja, ada syarat kredit hp tanpa kartu kredit yang harus diikuti konsumen. Syarat yang dibutuhkan yaitu menyiapkan KTP (syarat utama) dengan syarat pendukung seperti ATM atau BPJS dan lain-lain. 

Konsumen bisa mengunjungi Asus Exlusif Store ITC Cempaka Mas yang beralamat di Lt. 4, Blok G no 491, Jakarta Pusat. Jam operasional dimulai pukul 10.30 hingga 21.00 WIB setiap harinya atau bisa melalui telepon 021-42902555.

Baca juga artikel :

Kredit Hape: Ini Tempat, Cara dan Syarat serta Kelengkapannya! 

Kredit Hape Tanpa Kartu Kredit, DP 100 Ribu Bawa Pulang Hape Baru 

Promo Tokopedia dan Pricebook, Belanja Apapun Dapat Cashback 50%!  

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.