Micromax Rilis Smartphone Murah Canvas Infinity dengan Layar Ala LG G6

Oleh Aris Wibowo updated Rabu, 23 Agu 2017 | 15:58

Satu lagi produsen asal India yang siap menjadi pesaing baru di kelas ponsel Android murah nan berkualitas khususnya sektor layar. Seperti yang diketahui, layar menjadi salah satu fitur yang cukup diminati oleh pengguna beberapa tahun ini. Tak heran beberapa produsen menghadirkan layar yang kian lebar hingga kian detail.

Maka, produsen bernama Micromax melepas sebuah produk bernama Canvas Infinity yang hadir dengan konsep ponsel layar lebar modern. Smartphone ini kabarnya dibekali layar yang mirip layar mewah LG G6 dan Samsung Galaxy S8 yaitu dengan mengusung ratio display 18:9. Tentu layar tersebut akan menghadirkan kualitas hasil gambar yang lebih detail dan jernih. Di sektor kamera, pengguna juga bisa mengabadikan gambar selfie dengan lebih tajam berkat kamera depan berspek tinggi.

Micromax Canvas Infinity tak hanya menarik di bagian layar saja. Produsen juga mengusung desain yang terbilang menarik bahkan unik. Produsen menggunakan desain unibody yang nampak anggun dan elegan. Hal ini dilakukan karena ponsel ini ditujukan untuk kaum muda. Maka tak heran, produsen mengusung warna body yang lebih kalem dan cantik.

Micromax menggunakan layar berukuran lebar 5,7 inci. Layar ini akan disokong panel IPS dengan resolusi Full HD. Menariknya, layar ini disokong ratio aspek 18:9 teknologi full vision display. Dengan aspek ratio layar ini, video yang ditampilkan cukup jelas dan pas di layar. Bila menggunakan mode landscape, smartphone ini cukup nyaman digunakan bahkan untuk melihat video full HD dengan lebih detail.

Beralih ke bagian dapur pacu, pengguna akan dimanjakan dengan performa mesin yang tangguh dan tak mudah lag. Produsen kabarnya menghadirkan prosesor octa core dari Qualcomm Snapdragon 435. Prosesor berteknologi 64 bit ini mampu menghasilkan kecepatan 1,7 Ghz. Untuk menyokong kinerja ponsel octa core ini, produsen memasang RAM 3GB dan GPU Mali T760. Untuk sistem operasi, kemungkinan ponsel Android terbaru ini sudah menggunakan OS Android 7.0 Nougat.

Berbagai macam fitur konektivitas juga sudah tersemat di ponsel ini seperti wifi, Bluetooth, GPS dan baterai 2160 mAh. Untuk penyimpanan data, ponsel layar lebar ini menggunakan memori 32 GB dan slot micro SD. Ponsel ini juga sudah dapat digunakan di jaringan 4G LTE. Di bagian kamera utama, produsen juga menyematkan kamera 13 MP dengan sensor Sony dan teknologi PDAF. Untuk kamera depan, terpasang kamera 16 MP dengan fitur Soft Flash dan Real Time Bokeh. Alhasil, ponsel Android kamera ini cocok untuk pecinta fotografi.

Terakhir, smartphone Android ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas 2900 mAh. Untuk harga, Micromax Canvas Infinity akan dilepas dengan harga lumayan murah yakni Rp2 juta.

Micromax Canvas Infinity
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 3(1800), 5(850), 40(2300)
Ukuran Layar 5.7 inch
OS Version 7.1.2
Chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.4 GHz
GPU Adreno 308
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 16 MP
Kapasitas Baterai 2900 mAh

Baca juga artikel:

Micromax Selfie 2 Dirilis dengan Kamera Depan Fitur Bokeh Premium

Ulefone S8 Pro, Ponsel Android Murah untuk Gaming

Hp RAM 3GB Infinix Note 4, Dijual Rp2,049 Juta Di Lazada

Artikel Lainnya

Komentar