Promo Tokopedia dan Pricebook, Belanja Apapun Dapat Cashback 50%!

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 22 Agu 2017 | 21:02

Pricebook Tokopedia Promo

Dalam promo Tokopedia dan Pricebook ini Anda akan mendapatkan cashback 50% untuk pembelanjaan apapun.

Berbelanja online itu memang menyenangkan karena bisa dilakukan dimana saja. Tidak perlu repot-repot mendatangi toko untuk melakukan transaksi pembelian. Apalagi kini sudah banyak e-commerce yang  menawarkan ragam pilihan produk. Cukup melalui hp, cari barang yang diinginkan, pesan, bayar dan tinggal menunggu barang datang.

Nah, untuk Anda yang ingin melakukan belanja online, kali ini Pricebook membawa kabar gembira. Dimana Tokopedia dan Pricebook bekerjasama menggelar promo ekslusif. Dalam promo Tokopedia dan Pricebook ini menawarkan banyak benefit untuk Anda. Dimana pengunjung Pricebook yang baru pertama kali melakukan transaksi melalui aplikasi Tokopedia (user baru) akan mendapatkan cashback sebesar 50%. Sangat menarik bukan! Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan cashback 50% ini?

Cara Mendapatkan Cashback 50%:

  • Anda cukup memasukkan kode voucher PRICEBOOK50 di halaman pembayaran Tokopedia. Cashback akan diterima saat transaksi sudah selesai dilakukan dan Anda sudah melakukan Konfirmasi Terima Barang). Cashback yang didapat tersebut bisa digunakan lagi untuk bertransaksi di semua platform Tokopedia.
  • Anda harus melakukan aktivasi TokoCash dan memastikan nomor telpon dalam keadaann aktif dan bisa digunakan saat proses aktivasi.

Oiya, promo berlangsung selama 3 hari saja lho, mulai tanggal 23 – 25 Agustus 2017. Jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Syarat dan ketentuan promo:

  1. Promo berlaku untuk semua metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia selama periode 23 - 25 Agustus 2017.
  2. Untuk mendapatkan cashback ke TokoCash 50% dengan maksimum cashback sebesar Rp50.000 dari harga produk, pengguna harus memasukkan kode voucher PRICEBOOK50 di halaman pembayaran Tokopedia dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Satu user, Satu akun, satu nomor handphone yang aktif, atau satu identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali selama periode promo
  • Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan lewat aplikasi Tokopedia dan terbatas pada salah satu platform yaitu Marketplace dan Official Store Tokopedia, dengan minimum transaksi Rp100.000
  • Promo hanya berlaku bagi pengguna yang belum pernah transaksi di Marketplace atau Official Store Tokopedia
  • Cashback yang didapat nantinya bisa digunakan lagi untuk bertransaksi di semua platform Tokopedia
  1. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash dan pastikan nomor telpon dalam keadaann aktif dan bisa digunakan saat proses aktivasi. Jika tidak mengaktifkan dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus.
  2. Cashback akan diterima oleh pembeli saat transaksi sudah selesai (pembeli sudah melakukan Konfirmasi Terima Barang).
  3. Jika transaksi dibatalkan, dana yang kembali ke pembeli adalah senilai dana yang dibayarkan pembeli ke Tokopedia, dan kode voucher bisa di gunakan kembali untuk transaksi baru.
  4. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pembeli;
  5. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Promo Handphone & Tablet Cashback 50% di Tokopedia

Baca juga artikel:

Beli di Tokopedia, 8 Samsung J Series ini Dikirim Lebih Cepat dengan Gojek

Masuk Indonesia, ini Dia Harga Trio Xiaomi Redmi 4 di Tokopedia

Jajaran 5 Monopod Termurah di Tokopedia

Artikel Lainnya

Komentar