Ulefone S8 Pro, Ponsel Android Murah untuk Gaming

Oleh Aris Wibowo updated Rabu, 23 Agu 2017 | 11:45

Satu lagi produsen dari Tiongkok yang siap memanjakan pengguna gadget dunia dengan produk ponsel cerdas berkualitas. Kali ini, produsen bernama Ulefone melepas sebuah ponsel Android terbaru bernama Ulefone S8 Pro.

Produsen ini kabarnya menghadirkan teknologi berkualitas tinggi hingga mesin powerful dalam perangkat ini. Hal yang cukup menggembirakan ialah ponsel terbaru ini kabarnya akan mengusung memori RAM yang cukup besar hingga OS Android 7.0 Nougat ini tentu membuat performa perangkat lebih cepat dan nyaman untuk multitasking maupun gaming. Produsen bahkan menghadirkan sensor sidik jari sehingga memberikan keamanan maksimal. Tak luput, produsen membenamkan fitur dual kamera agar pengguna bisa mengabadikan momen lebih baik.

Ulefone S8 Pro memang dipersiapkan untuk dilepas di pasar kelas menengah. Namun bukan berarti desain yang diusung ala kadarnya. Dalam ponsel Android terbaru ini, vendor menghadirkan desain yang elegan bahkan terkesan mewah. Produsen juga menghadirkan bodi yang kokoh dengan sokongan material berbahan stainless steel dan aluminium magnesium. Uniknya, terdapat tombol on screen juga dibekali fitur pemindai sidik jari pada area bodi belakang.

Untuk bagian layar, ponsel Ulefone ini menggunakan ukuran layar cukup lebar yakni 5,3 inci. Layar ini menggunakan teknologi 2.5 D curved glass. Produsen juga menghadirkan teknologi IPS hingga resolusi HD 1280 x 720 piksel. Spesifikasi ini membuat tampilan yang dihadirkan tampak semakin jernih dan detail.

Pada bagian dapur pacu, Ulefone S8 Pro menawarkan mesin berkinerja tinggi. Produsen memasang prosesor quad core dari Mediatek MT6737 dengan kecepatan 1,3 Ghz. Prosesor ini sudah menggunakan teknologi 64 bit yang serba cepat, disokong RAM 2GB dan GPU mali T760.

Untuk konektivitas, ponsel quad core ini dibekali fitur dual sim card yang mampu digunakan di jaringan 4G LTE hingga 3G HSPA. Produsen juga menyematkan memori penyimpanan cukup besar yakni 16 GB dan slot micro sd.

Pada bagian kamera, produsen menyematkan dual kamera utama 13 MP + 5 MP dengan sensor Sony IMX 214. Sementara itu, dibagian depan ada kamera 5 MP untuk selfie dengan front softlight. Informasinya ponsel Ulefone S8 Pro juga akan dibekali dengan baterai 3000 mAh. Ponsel Android murah ini akan dilepas secara online dengan harga 1,2 juta saja.

Ulefone S8 Pro
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5.3 inch
OS Version 7.0
Chipset Mediatek MT6737
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali-T720
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera 8 MP
Resolusi Kamera Belakang 2 5 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel:

Ulefone Rilis Ponsel Tahan Banting Spek Premium, Ulefone Armor 2

Handphone Gaming Jadul dari Masa ke Masa

7 Hape Gaming Terbaik dari yang Murah Sampai yang Mahal

Artikel Lainnya

Komentar