Polaroid Perkenalkan Ponsel Android Murah Kamera 13 MP

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 22 Agu 2017 | 18:59

Image via AndroidHeadlines

Salah satu perusahaan teknologi ternama, Polaroid akhirnya melepas produk ponsel Android murah terbaru ke pasaran mengikuti langkah Kodak. Tak sekadar murah, perangkat tangguh ini juga sudah dilengkapi berbagai teknologi dan fitur terbaru, bahkan sudah dilengkapi kamera berkualitas.

Smartphone ini bernama Polaroid Cosmo K dan Cosmo K Plus. Produsen juga membekali ponsel ini dengan hardware dan kamera yang mumpuni termasuk sistem Android Marshmallow. Dengan spek ini, pengguna bisa mengoperasikan perangkat dengan lebih mudah dan cepat tanpa khawatir mesin lag. Produsen juga sudah membenamkan baterai berkapasitas besar agar ponsel lebih lama digunakan.

Polaroid Cosmo K dan Cosmo K Plus memang dihadirkan untuk memuaskan pengguna berkantong tipis yang mengincar ponsel kamera. Untuk urusan tampilan, produk terbaru ini tampil cukup elegan dan modis. Produsen mengusung material body yang cukup berkualitas dengan pilihan warna putih dan titanium. Dengan dimensi yang cukup besar dan ketebalan 8,6 mm, perangkat ini masih cukup nyaman untuk digunakan secara mobile.

Polaroid Cosmo K
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 5 inch
OS Version 6.0
Chipset MediaTek
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 -
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 2800 mAh

Untuk bagian layar, sesuai namanya, ponsel ini mengusung ukuran layar yang cukup besar yakni 5 inci dan 5,5 inci untuk seri Plus. Layar ini dibekali resolusi layar HD 720 x 1280 piksel hingga teknologi panel IPS. Dengan layar yang lebar, pengguna bisa mengetik, menulis dengan lebih nyaman. sayangnya, produsen kabarnya hanya memberikan fitur anti gores biasa di layar lebar ini.

Pada bagian mesin, Polaroid Cosmo K dan Cosmo K Plus dibekali mesin yang cukup tangguh. Produsen sudah menggunakan prosesor quad core dari Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 Ghz. Prosesor ini sudah mendukung teknologi 64 bit. Performa mesin semakin baik dengan sokongan RAM 1GB dan GPU Adreno 306. Mesin ini akan bekerja maksimal di sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan UI yang menarik.

Polaroid Cosmo K Plus
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network -
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 6.0
Chipset -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 1 GB
Memori Internal 8 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 -
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 2800 mAh

Untuk bagian konektivitas, ponsel Android Polaroid ini sudah bisa digunakan di jaringan 4G LTE. Produsen juga membekali ponsel ini memori penyimpanan 8GB dan slot micro sd sampai dengan 128 GB yang lumayan besar.

Untuk kamera, ponsel Android terbaru ini sudah dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Bila itu belum cukup, Polaroid menghadirkan pula baterai 2800 mAh.

Sayangnya kedua produk Polaroid ini baru akan dipasarkan untuk wilayah Amerika latin saja.

Baca juga artikel:

6 Kamera Polaroid Termurah, Harga Dibawah Sejuta

Polaroid Snap Touch, Kamera Digital Instan dengan Layar Sentuh

Hape Kodak Ektra, Memadukan Konsep Kamera dan Mobile

Artikel Lainnya

Komentar