Oukitel K10000 Max, Ponsel Android Outdoor dengan Baterai Super Jumbo

Oleh Aris Wibowo updated Rabu, 16 Agu 2017 | 12:31

Kebutuhan perangkat yang tidak mudah lag dan tidak boros baterai terus meningkat seiring semakin padatnya kesibukan manusia saat ini. Maka tak heran, beberapa produsen memutar otak dalam merancang dapur pacu pada gadget produksinya agar bisa digunakan cukup nyaman kala multitasking. Tidak hanya itu, beberapa produsen juga mulai menghadirkan desain tahan banting guna mengakomdir pengguna dengan mobilitas tinggi.

Sayangnya, beberapa smartphone outdoor hanya dibekali baterai paling besar 4000-5000 mAh yang terasa kurang. Bila kapasitas baterai 5000 mAh terasa belum cukup bagi kamu, baru-baru ini, sebuah vendor bernama Oukitel melepas ponsel Android outdoor dengan baterai 10.000 mAh bernama Oukitel 10000 Max. Smartphone ini diharapkan menjadi pilihan konsumen ditengah menjamurnya smartphone baterai jumbo.

Lalu, apa saja yang ditawarkan ponsel Android ini?

Untuk menarik minat pengguna gadget saat ini, vendor Oukitel menghadirkan desain kokoh tapi tetap elegan sehingga cukup menggoda untuk penggunaan harian maupun penggunaan berat. Desainnya juga tampak solid dengan material khusus yang semakin memperkuat kekokohan gadget ini. Sayangnya, dengan baterai besar ini, smartphone tampak lebih berat dan tebal. Tidak lupa, terpasang sensor sidik jari dibagian bodi belakang. Guna mendukung aktivitas luar ruangan, Oukitel memasang fitur tri proof yakni water proof, dust proof dan shock proof.

Ponsel Android terbaru ini juga sudah menggunakan layar sentuh berukuran 5,5 inci. Layarnya memang tak terlalu besar namun cukup baik kala menampilkan gambar dan video. Resolusi layarnya sudah support full HD 1920 x 1080 piksel. Walaupun resolusinya masih full HD dan tidak QHD, tidak mengurangi kenyamanan ponsel ini kala digunakan menonton video atau bermain game.

Salah satu daya tarik Oukitel K10000 Max ini ialah sudah disematkannya fitur 4G LTE. Ini semakin memaksimalkan komunikasi pengguna. Tak hanya itu, sudah tersemat pula fitur wifi, Bluetooth, hingga GPS. Produsen juga menghadirkan memori internal 32GB dan slot micro sd. Untuk kamera, produsen kemungkinan menyematkan kamera 16 MP di belakang dan kamera depan 8 MP. Kelebihan lain smartphone ini ialah terpasangnya Super LED yang diklaim lebih terang dan lebih jauh jangkauannya.

Menariknya, untuk memuaskan pengguna yang hobi menggunakan smartphone berlama-lama, produsen menghadirkan baterai 10.000 mAh yang diklaim bisa bertahan 10-15 harian penggunaan harian. Tidak lupa terpasang fast charging 9V/2A.

Untuk dapur pacu, ponsel Android baterai besar ini datang dengan dapur pacu lumayan gahar. Terdapat prosesor quad-core 64-bit dari Mediatek MT6750T dengan kecepatan 1,5 Ghz. Kinerjanya semakin mumpuni berkat sokongan RAM 3GB dan GPU Mali T760. Smartphone ini juga sudah mengusung sistem operasi Android Marshmallow yang bisa diupgrade ke Android Nougat.

Oukitel pun resmi mengumumkan siap memasarkan smartphone baterai jumbo ini secara global dengan harga 2,5 – 3 jutaan. Harga yang menarik mengingat spesifikasi yang diusung sangat menunjang penggunaan harian.

OUKITEL K10000 Max
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600 MHz
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 7.0
Chipset MediaTek MT6753T
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU Mali T860MP2
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera Belakang 1 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 5 MP
Kapasitas Baterai 10000 mAh

Baca juga artikel:

Ponsel Oukitel K3 Resmi Dirilis Bawa Baterai Jumbo dan Empat kamera

Hape Kamera Bagus Oukitel U22, Punya Empat Kamera

Smartphone dengan Baterai 10.000 MAh Oukitel Kini Siap Dipesan!

Artikel Lainnya

Komentar