Ulefone Rilis Ponsel Tahan Banting Spek Premium, Ulefone Armor 2

Oleh Aris Wibowo updated Jumat, 11 Agu 2017 | 13:28

Saat ini manusia memang sudah tidak bisa lepas dari smartphone. Tidak heran, smartphone selalu dibawa dalam beraktivitas termasuk saat liburan atau berpetualang ke area terbuka.

Sayangnya, tidak banyak smartphone yang memiliki kualitas mumpuni. Beberapa smartphone hanya dibekali fitur anti air dan debu saja. Padahal kala liburan atau berpetualang bisa jadi smartphone terjatuh atau berada di cuaca yang ekstrim. Ulefone pun mencoba menghadirkan ponsel tahan banting baru bernama Ulefone Armor 2. Berbeda dengan ponsel rugged lainnya, Ulefone membenamkan spek premium dalam seri ini termasuk RAM 6GB dan baterai 4700 mAh.

Dari sisi desain Ulefone Armor 2 membawa desain yang kokoh dan solid. Mengusung konsep ponsel outdoor, smartphone ini menggunakan gabungan bodi karet fleksibel, kaca fiber, polycarbonate dan metal. Alhasil, smartphone ini sangat kuat meski terjatuh dari ketinggian 3 meter. Bila itu belum cukup, Ulefone menghadirkan fitur IP68 terbaru. Ini membuat ponsel bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 1,5 meter selama 1 jam. Ponsel ini juga mampu bertahan dari cuaca ekstrim mulai -40 derajat hingga 80 derajat celcius.

Beralih ke bagian layar, Ulefone menggunakan layar berukuran 5 inci. Layar ini akan disokong panel IPS dan resolusi HD. Hal ini membuat smartphone masih nyaman digunakan untuk browsing atau bermain game. Di bagian bawah smartphone, terpasang sebuah tombol home untuk pengoperasian. Tombol ini juga dibekali sensor sidik jari.

Menengok ke bagian mesin, Ulefone Armor 2 menggunakan spek premium yang cukup menggoda untuk sebuah ponsel Android outdoor. Ponsel tahan banting ini menggunakan chipset Mediatek Helio P25. Smartphone ini menggunakan RAM 6GB yang siap memberikan performa multitasking lebih lancar. Untuk sistem operasi, Ulefone memasang OS Android Nougat 7.0.

Untuk memori penyimpanan, ponsel Android 4G LTE ini menggunakan memori 64GB yang terbilang cukup untuk menyimpan video maupun foto selama berpetualang. Di bagian kamera, ponsel tahan banting ini mengunakan kamera 16 MP di belakang dan kamera depan 13 MP. Meski belum dual kamera, kamera pada smartphone anti air ini sudah cukup memadai. Di bagian baterai, Ulefone Armor 2 menggunakan baterai jumbo 4700 mAh. Baterai ini kian handal dengan dukungan fast charge.

Kabarnya Ulefone Armor 2 akan mulai dibuka pemesanannya pada 15 Agustus mendatang untu pasar Tiongkok. Tertarik membelinya?

Ulefone Armor 2
Harga termurah

Tidak ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE 2100 / 1900 / 1800 / 1700 / 850 / 2600 / 900 / 700 / 700 / 850 / 800
Ukuran Layar 5 inch
OS Version 7.0 Nougat
Chipset MediaTek Helio P25
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2.6 GHz
GPU Mali-T880
RAM 6 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Depan 1 16 MP
Kamera Depan Yes, 8 MP
Baterai 4700mAh

Baca juga artikel:

Blackview BV7000 Pro, Hape Outdoor Paling Tipis dan Ringan

12 Action Camera Terbaik untuk Bersepeda, Berselancar, dan Aktivitas Outdoor Lainnya

Musim Hujan Tiba! Ini 8 Hape Outdoor Tahan Air dan Banting di Bawah Sejuta

Artikel Lainnya

Komentar