Laptop Acer Terbaru Dipamerkan Pada Event “GenerAcer Day”

Oleh Nur Abdillah updated Kamis, 10 Agu 2017 | 11:53

generacer day
Di GenerAcer Day, pengunjung bisa melihat dan menjajal jajaran laptop Acer terbaru serta mengikuti beragam acara menarik.

Acer Indonesia resmi membuka “GenerAcer Day” sebagai ajang event brand experience terbesar dan terlengkap untuk jajaran produk dan inovasi dari Acer yang cool dan kekinian di Indonesia. Dalam event yang berlangsung di Atrium Mal Kelapa Gading pada 9 – 13 Agustus 2017, tidak hanya memamerkan laptop Acer terbaru saja tapi juga menyajikan acara yang menarik untuk pengunjung.

‘Penyelenggaraan GenerAcer Day merupakan lanjutan dari puncak kampanye Acer Day yang telah berlangsung di 12 negara di Asia Pasifik. Tujuannya untuk lebih mendekatkan kami dengan pelanggan sekaligus membangun user experience dengan mereka,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Di GenerAcer Day, pengunjung bisa melihat dan mencoba jajaran laptop terbaru Acer untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat modern, sekaligus menyebarkan semangat Acer, yakni Young, Trendy, Lifestyle, Technology. Tidak hanya di Jakarta, karena event ini akan berlanjut di empat kota besar lainnya di Indonesia yakni Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang.

Pamerkan Laptop Acer Terbaru

Dalam event GenerAcer Day, terdapat sejumlah booth yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk melihat dan menjajal laptop Acer terbaru, seperti laptop Aspire, Switch, Spin, Predator dan lain-lain.

Laptop Acer Terbaru Swift Series

acer swift
Kelebihan dari laptop Acer Swift series memiliki desain yang tipis dan ringan. Sehingga sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Desainnya sangat stylish dengan balutan material metal serta sudah dilengkapi teknologi Fingerprint Scanner. Fitur ini menambah keamanan perangkat yang lebih ketat guna menghindari pencurian data penting. Termasuk penggunaan prosesor terbaru untuk performa yang andal.

Nama Harga di Pasaran
Acer Swift 3 | Core i5-7200U | Windows 10 Rp 8,885,000
Acer Swift 7 Tidak ada harga

Laptop Acer Terbaru Switch Series

Di seri ini, Acer mengusung konsep desain lepas pasang antara keyboard dan layar. Saat layar dilepas dari keyboard, pengguna dapat menggunakan Acer Switch sebagai tablet lengkap dengan stylus yang disediakan. Hal ini memungkinkan pengguna langsung menulis diatas layar melalui stylus ketika berada di perjalanan. Laptop Acer terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Intel generasi ke-8.

Nama Harga di Pasaran
Acer Switch 10 E SW3-016 Rp 3,999,000
Acer Aspire Switch 11V Rp 9,499,000
Acer Aspire Switch 12 Rp 13,375,000

Laptop Acer Terbaru Spin Series

Acer Spin
Yang membedakan dari seri lain yaitu menawarkan 4 modus penggunaan dengan engsel fleksibel. 4 modus tersebut mencakup tablet, laptop, tent dan display. Performanya juga tidak perlu diragukan karena dibekali prosesor Intel generasi ke-8 yang lebih hemat daya.

Bahkan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya karena baterainya diklaim mampu bertahan selama 13 jam dalam sekali pengisian. Termasuk penggunaan fingerprint scanner dan dan backlight keyboard untuk meningkatkan produktivitas.

Laptop Acer Terbaru Aspire Series

Acer Aspire
Laptop Acer Aspire series dengan spesifikasi mumpuni yang bisa menjadi perangkat gaming. Kelebihannya memiliki bodi yang ramping dan ringan tidak seperti laptop gaming pada umumnya, Sehingga mampu memenuhi fleksibilitas pengguna agar bisa bermain game kapan pun dan di mana pun.

Laptop Acer Terbaru Predator Series

Laptop gaming Acer untuk para gamer hardcore dengan spesifikasi kelas atas. Hadir dengan membawa sejumlah keunggulan untuk para gamer enthusiast. Sebut saja seperti mengusung desain khusus gaming, penggunaan sistem pendingin canggih serta komponen hardware baru.

Salah satu yang terbaru adalah Acer Predator Helios 300 dengan desain yang gahar dan sangat kokoh. Identitas khas gaming terlihat jelas dari bentuk dan pemilihan warna yang hitam pekat. Acer Predator Helios 300 sendiri hadir dengan 2 varian, layar 15,6 inci dan 17,3 inci. Hanya saja, tidak ada perbedaaan yang cukup signifikan diantara keduanya.

Acer predator helios 300
Tidak hanya itu, kelebihan lain dari Acer Predator Helios 300 juga ada pada teknologi kipas yang disematkan. Dimana temperature perangkat saat digunakan sudah diatur oleh fan AeroBlade 3D. Salah satu fan tertipis dengan kemampuan 25% lebih dingin dari fan lain.

Nama Harga di Pasaran
Acer Predator 15 G9-592 Rp 22,000,000
Acer Predator 15 G9-591 Rp 21,374,050
Acer Predator 17 G9-792 Rp 31,999,000
Tidak ada harga

Program GenerAcer Day 

Cool Experience Zone

Di GenerAcer Day ini, pengunjung bisa melihat wujud teknologi dan komitmen untuk berinovasi tanpa henti dari Acer melalui desain booth yang terinspirasi dari AeroBlade 3D Fan Acer. Desain berbentuk Aeroblade Fan yang dihadirkan pada event ini menunjukkan salah satu teknologi terbaru dan hanya ada di Acer, yang memungkinkan kinerja notebook gaming lebih prima. Dengan tujuh grid yang dibenamkan dalam desain tersebut mewakili lini produk dari Aspire, Switch, Swift, Spin, Gaming, Commercial dan produk lainnya (monitor, desktop, dan All-in-One PC).

Predator Gaming Challenges

Memfokuskan inovasi pada ranah gaming di tahun ini, Acer juga menghadirkan Predator Gaming Challenges selama GenerAcer Day berlangsung, salah satunya adalah Predator League: Dota 2 Tournament. Bekerjasama dengan Indogamers, Dota 2 Tournament ini akan diselenggarakan dalam bentuk mode single elimination. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan maksimal partisipan sejumlah 16 tim (1 tim terdiri dari 5 pemain). Pemenang berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 10.000.000. 

Selain itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dalam Predator Gaming Challenges lainnya seperti Predator Eye-Tracking Challenge -tantangan menggunakan sensor mata yang diadakan setiap hari dan berhadiahkan gaming notebook Aspire VX 15, Cool CosWalk - kompetisi catwalk menggunakan kostum Cosplay dengan total hadiah senilai Rp 10.000.000 dan Acer Robotic Challenge dimana pengunjung berkesempatan bermain menggunakan teknologi IoT dari Acer, yaitu Acer CloudProcessor.

Acer juga menyediakan Predator Rock Band VR Experience bagi pecinta musik rock, memungkinkan pengunjung bermain gitar mengunakan teknologi Virtual Reality. Setiap pengunjung yang bermain di battle area juga akan ditemani oleh Mivecats, kumpulan 5 gadis cantik yang siap menemani momen bermain game para pengunjung.

Cool Deals, Cool Hours & Shopping Redeem

Acer Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik yang belum pernah ada sebelumnya, seperti Buy 1 Get 1, tablet sehargaRp.100.000, smartphone seharga Rp.250.000, Shopping Redeem dan cashback hingga 3 juta rupiah. Bahkan, tersedia juga programTrade-Indimana pengunjung dapat menukarkan notebook mereka yang masih bisa menyala, memiliki baterai dan charger untuk ditukarkan dengan unit baru dengan harga spesial.

Untuk semua pembelian laptop dan desktop Acer pada eksibisi GenerAcer Day 9 – 13 Agustus 2017 juga akan secara otomatis mendapatkan langganan TV series dan film favorit dari Dens.TV secara gratis selama 6 bulan dari tanggal pembelian.

Baca juga artikel :

Harga Laptop Acer Spek Tinggi di Bawah Rp5 juta 

Review Acer Aspire E5-475G: Optimal Untuk Multimedia dan Gaming 

7 Laptop Acer RAM 4GB Pilihan Terbaik Harga di Bawah Rp5 Juta 

Artikel Lainnya

Komentar