Keyboard Komputer dan Mouse Terbaru Microsoft, Punya Fitur Modern

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 31 Jul 2017 | 15:55


Harga keyboard komputer terbaru dari Microsoft ini berada dikisaran US$129.99, sedangkan untuk harga mouse Microsoft sekitar US$49,99. 

Microsoft melalui Microsoft Sciences Group memperkenalkan sebuah keyboard komputer dan mouse baru yang disebut Keyboard dan Mouse Modern. Perangkat peripheral ini didesain untuk PC modern yang tampil minimalis. Sekilas kalau diperhatikan, kedua perangkat ini mengusung desain yang mirip perangkat buatan Apple, menggunakan rangka aluminium yang kokoh. Menariknya, Microsoft juga menghadirkan fitur premium sidik jari yang diletakkan tersembunyi.

Tidak hanya itu, baik keyboard komputer dan mouse Microsoft ini juga menghadirkan konektivitas lengkap baik kabel maupun Bluetooth. Kedua perangkat tersebut diharapkan dapat memberikan kebebasan dalam bekerja, berkreasi dan mengekspresikan diri dimana saja.

Microsoft Keyboard Modern


Keyboard komputer Bluetooth Microsoft hadir dengan desain yang simple dan ringkas. Keyboard diciptakan untuk kenyamanan mengetik seperti di desktop, laptop dan smartphone sehingga bisa digunakan untuk keperluan komputasi dimana saja.

Keyboard keyboard Microsoft terbaru akan terhubung secara otomatis dan dibekali fungsi dan shortcut sesuai sistem operasi yang digunakan. Alhasil pengalaman mengetik akan lebih familiar dan nyaman. Hanya membutuhkan dua baterai AAA yang diklaim bisa bertahan hingga 2 tahun. Kabarnya, Keyboard Bluetooth ini akan hadir dengan dua warna biru dan abu-abu.

Menariknya, Microsoft juga sudah menempatkan sensor sidik jari tersembunyi. Sensor ini terletak pada tombol Alt dan Ctrl dan sudah dibekali Windows Hello Biometric Security.  Dengan support Windows 10, Hello bisa mengunci dan membuka komputer dengan sensor sidik jari hingga pengenalan wajah. Maka kini komputer bisa kian aman.

Mouse Microsoft


Mouse komputer Microsoft terbaru hadir agar pengguna dapat mengoperasikan komputer atau laptop kapanpun dan dimanapun. Mouse ini hadir dengan tombol navigasi yang dapat diprogram sehingga memberikan kendali penuh untuk kebutuhan navigasimu sehingga kamu dalam beralih ke aplikasi yang berbeda, berpindah desktop, drag dan drop file, hingga menampilkan task view pada Windows 10.

Tracking mouse juga sangat presisi pada berbagai permukaan, seperti meja logam, meja keramik hingga meja kerja kayu biasa. Hal ini disebabkan Mouse modern ini dibekali laser grade optical sensor. Dengan bentuk portable yang melengkung, grip karet bertekstur yang nyaman dan daya tahan baterai hingga 12 bulan membuat mouse Bluetooth ini semakin cocok untuk kamu. 

Baca juga artikel :

Microsoft Ungkap Windows 7 Sudah Tidak Aman Digunakan 

Mi Portable Mouse, Mouse Bluetooth Dual Mode dari Xiaomi 

Logitech M221, Mouse Wireless Logitech dengan Teknologi Anti Suara  

Artikel Lainnya

Komentar