Asus Exclusive Store Diresmikan, Bisa Menjajal Hasil Foto Asus Zenfone Zoom S

Oleh updated Rabu, 21 Jun 2017 | 16:15


Di dalam Asus Exclusive Store pengunjung bisa mendapatkan pengalaman penggunaan perangkat terbaru ASUS sebelum membeli.

ASUS memperkenalkan toko ekslusif mobile pertamanya di Indonesia yang disebut dengan ASUS Exclusive Store. Berlokasi di pusat kota Jakarta, toko ini akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone.

ASUS Exlusive Store yang dibuka di Indonesia, juga merupakan toko penjualan pertama yang diperkenalkan secara resmi oleh ASUS di kawasan Asia Tenggara. Dalam waktu dekat, setelah pembukaan ASUS Exclusive Store (AES) yang pertama ini, ASUS juga akan meresmikan dua toko lainnya yang berlokasi di Jakarta dan Bekasi.


“Ini merupakan kali pertama kami meresmikan toko ekslusif yang dimiliki oleh ASUS di Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. ASUS Exclusive Store di desain dengan begitu apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung. Tujuannya adalah agar pengunjung merasa seperti berada di rumah ketika bertandang ke toko tersebut.

Pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS. “Di sana telah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yang akan memandu Anda untuk menjajal berbagai gadget terbaru ASUS,” ucapnya.

Toko ekslusif ini akan berlokasi di ITC Roxy Mas Lantai dasar No 5, Jakarta Pusat, dengan jam operasional yang dimulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap hari.

Menjajal Hasil Foto Asus ZenFone Zoom S dan ZenFone Live


Dari sejumlah perangkat terbaru yang dihadirkan ASUS ke pasaran Indonesia, dua perangkat yang menjadi highlight di Asus Experience Store kali ini adalah Asus ZenFone Zoom S dan ASUS ZenFone Live. Dimana pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan kedua perangkat tersebut, termasuk menjajal hasil foto Asus ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.

Meski demikian, kedua perangkat tersebut memiliki keunggulan masing-masing dan menyasar pangsa pasar yang sangat jauh berbeda. Asus ZenFone Zoom S misalnya, dengan tagline-nya yakni Built for Photography, menyasar para pengguna yang mengidamkan perangkat pintar dengan kemampuan kamera mumpuni dan mobilitas tinggi.

Dengan dua buah kamera berukuran 12MP yang sanggup melakukan perbesaran hingga 12 kali, hasil foto Asus Zenfone Zoom S cukup memuaskan. Tidak hanya hasil foto Asus Zenfone Zoom S yang diunggulkan melalui fitur dual kameranya, tapi pengguna pun dapat menggunakan perangkat ini dalam waktu yang panjang berkat baterai 5000 mAh.

Asus Zenfone Live

Sementara ASUS ZenFone Live, sebuah gadget pintar yang lebih mengincar pengguna pemula yang gemar bercengkrama di dunia maya lewa konten live streaming. Hadir dengan layar 5 inci, bobot 120 gram, kamera 13MP serta media penyimpanan sebesar 16GB, ZenFone Live memiliki sebuah teknologi canggih bernama ASUS BeautyLive. Fitur tersebut mampu menyihir paras penggunanya ketika hendak memulai siaran langsung, menjadi sangat rupawan tanpa perlu repot memoles wajah dengan make-up.

Sehingga dengan kehadiran ASUS Exclusive Store, pengunjung tidak hanya akan merasa nyaman tapi juga bisa langsung menjajal kecanggihan perangkat Asus, termasuk mencoba hasil foto Asus Zenfone Zoom S.

Nama Harga di Pasaran Ukuran Layar Chipset OS Version RAM Memori Internal GPU Resolusi Kamera Kapasitas Baterai
Asus Zenfone Zoom S ZE553KL Rp 4,700,000 5.5 inch Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 6.0.1 4 GB 64 GB Adreno 506 12 MP 5000 mAh
Asus Zenfone Live ZB501KL 16GB Rp 1,420,000 5 inch Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 6.0 2 GB 16 GB Adreno 306 13 MP 2650 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :
Review Asus Zenfone Zoom S: Pelopor Hape Dual Kamera di Lini Zenfone Series
Beli Hape ASUS Zenfone Zoom S, Cicilan 0% dan Gratis SanDisk Wireless USB 32GB
Hasil Foto ASUS Zenfone Zoom S, Tajam dan Detail

 

Artikel Lainnya

Komentar