Diperbaharui pada Rabu, 7 Juni 2017 | 16:12

Ini Pemenang Event #ReviewDuluYuk Pricebook Bulan Mei 2017

ReviewDuluYuk

Event #ReviewDuluYuk Edisi bulan Mei 2017 sudah usai dan akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga. Sesuai yang dijanjikan sebelumnya, kami akan mengumumkan siapa yang beruntung mendapatkan hape Xiaomi Redmi Note 4.

Untuk menentukan pemenang, kami melakukan penilaian satu persatu tulisan yang masuk berdasarkan kriterai yang sesuai dengan keinginan kami dan sudah menemukan pemenangnya. Jadi siapa pemenangnya?

Selamat untuk Mohammad Fajri Raazaq Ramadhan yang berhak atas hape Xiaomi Redmi Note 4. Pemenang event #ReviewDuluYuk Edisi bulan Mei 2017 ini berasal dari Bandung yang mengenal Pricebook sejak bulan Maret.

Menurut Mohammad Fajri Raazaq Ramadhan, ia mengikuti event #ReviewDuluYuk karena memang gemar menulis, tidak hanya review tapi juga suka menulis buku, pengalaman, blog, dan lainnya. Tidak hanya itu, ia juga tertarik dengan hadiahnya karena ingin memberi sesuatu di ulang tahun ibunya.

Kamu juga bisa seperti Mohammad Fajri Raazaq Ramadhan yang menuangkan pengalamannya menggunakan gadget ke dalam bentuk tulisan. Ikut aja Event #ReviewDuluYuk yang diadakan tiap bulannya di Pricebook, akan ada hadiah menarik yang bisa kamu raih.

ReviewDuluYukMalas ah sudah capek-capek nulis tapi tidak menang! Jangan patah semangat, kemungkinan tulisan kamu yang sudah bagus tersebut belum masuk kriteria yang kami inginkan. Kami menginginkan tulisan review yang lengkap, detail dan tentu saja tulisan berdasarkan atas pengalaman penggunaan produk tersebut. Yang terpenting lagi, tulisan kamu harus bisa membantu orang lain dalam menentukan pilihan.

Kamu bisa belajar dari dari tulisan kawan-kawan kamu yang sudah berhasil menjadi pemenang. Seperti yang diutarakan Mohammad Fajri Raazaq Ramadhan, bahwa dalam penulisan review yang paling penting ialah hasil pengalaman. Karena dengan review gadget dari pengalaman pribadi, kita bisa berbagi hal dari sudut pandang pengguna, bukan sudut pandang penjual. Dan dari pengalaman pribadi juga kita bisa mendapat review akurat bahkan detailnya sekalipun.

Dan adanya Pricebook sangat membantu saya yang kadang bingung saat mau beli gadget. Dan sampai saat ini, situs-situs gadget hanya memberi sudut pandang sebagai penjual. Nah, di pricebook ini, kita bisa lihat banyak sudut pandang sehingga ga ada ragu lagi kalau mau beli gadget.

Bahkan, hal-hal yang ada di situs Pricebook pun termasuk sangat lengkap. Selain itu saya pun lihat ada bagian motor-mobil. Lalu, refrensi harganya pun lengkap. Udah gak ngerti lagi fiturnya lengkap banget.

ReviewDuluYuk

Berikut ulasan ringkas hasil penggunaan selama 7 bulan Xiaomi Redmi Note 3 Pro 32GB Mohammad Fajri Raazaq Ramadhan yang berjudul “GADGET KUALITAS NAMPOL HARGA MIRING ALA XIAOMI”

Gua beli hp ini dengan tujuan mencari hp dengan harga kisaran 2.5 Jt kebawah dengan spesifikasi mumpuni. Pertama, tujuan gua beli adalah redmi note 4. Namun, setelah mempertimbangkan, gua pilih Redmi Note 3 Pro. Pertama liat, hp ini sangat elegan dengan body yang berlekuk di setiap sisinya. Apalagi spesifikasi yang ditawarkan pun sangat tinggi untuk hp lainnya dengan harga yang sama. Jadi, untuk kesan pertama ini gua kasih nilai 9/10.

Harga yang ditawarkan hp ini sangatlah terjangkau jika dibandingkan dengan spesikasinya. Apalagi dengan cepatnya kemajuan di bidang teknologi, harga hp ini terus menyesuaikan setiap waktunya. Hp ini sangatlah cocok jika kalian memiliki budget dengan rentan 2 juta kebawah. Awalnya gua juga pasti liat-liat merk lain, dan kalau dibandingin, dengan spesifikasi yang sama kita harus merogoh kocek diatas 3 juta. Jadi untuk harga, gua kasih nilai 9/10.

Untuk melihat ulasan lengkap Mohammad Fajri Raazaq Ramadhan mengenai Xiaomi Redmi 3 Pro 32GB, kamu bisa berkunjung ke halaman review produk.

ReviewDuluYuk

Cara dan Syarat Mengikuti Event #ReviewDuluYuk Edisi Juni 2017

Caranya

  1. Like dulu fanpage @Pricebook.co.id, follow Twitter dan Instagram @Pricebook_ID
  2. Like dulu fanpage serta follow Twitter @WikoIndonesia dan Instagram @wikomobileindonesia
  3. Klik tombol Mulai dan pilih kategori produk lalu pilih produk yang ingin kamu review
  4. Klik tulis review untuk mulai menuliskan review kamu
  5. Kemudian Share halaman URL review kamu di Facebook, Twitter maupun Instagram dengan hastag #ReviewDuluYuk
  6. Jangan lupa mention akun Pricebook dan Wiko di media sosial kamu

Persyaratan

  1. Like dan follow akun media sosial Pricebook
  2. Review minimal 75 kata dengan kata-kata yang orisinil (no copas!)
  3. Pricebook.co.id akan hapus review yang OOT dan tidak orisinil
  4. Pemenang dipilih langsung oleh tim Pricebook berdasarkan yang review yang paling berkualitas dan membantu pembaca serta memenuhi syarat dan ketentuan
  5. Share halaman URL review kamu di media sosial bisa membantu penilaian dan mention satu orang teman akan memperkuat penilaian juri buat kamu
  6. Keputusan pemenang berada di tangan tim Pricebook dan tidak dapat diganggu gugat
  7. Kompetisi berlangsung dari tanggal 1 Juni - 30 Juni
  8. Pemenang akan diumumkan pada 3 Juli 2017 di website Pricebook.co.id dan media sosial Pricebook
  9. Pemenang akan dihubungi via email atau message Facebook/Twitter, jadi pastikan kamu baca ya

Hadiah

  • 2 Review produk terbaik masing-masing mendapatkan 1 Smartphone Android Wiko Harry & 1 T-shirt spesial Pricebook
  • 1 Review gadget Wiko terbaik masing-masing mendapatkan 1 Smartphone Android Wiko Harry & 1 T-shirt spesial Pricebook
Baca juga artikel
Review Wiko Harry: Sudah Android Nougat dengan Memori RAM 3GB, Harga Terjangkau
Wiko Kenny, Ponsel Android Murah dengan OS Nougat dan 4G LTE
Wiko WIM dan Wiko WIM Lite, Kamera Jadi Unggulan!
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.