Diperbaharui pada Rabu, 14 Juni 2017 | 16:52

Hape 4G Murah Evercoss Winner Y Selfie+, Ini Spesifikasi dan Harganya


Menyasar kelas low-end, hape 4G murah terbaru dari Evercoss ini dilengkapi banyak fitur menarik.

Satu lagi produk smartphone lokal siap bersaing dengan produk dari luar negeri. Kali ini, produsen lokal Evercoss melepas sebuah ponsel Android 4G murah kaya fitur bernama Evercoss Winner Y Selfie+. Salah satu yang diandalkan adalah adanya fitur kamera putar yang dulu sempat booming. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengakses kamera belakang dan depan dengan lebih mudah dengan hasil yang jernih.

Pengguna cukup memutar kamera agar pengguna bisa berfoto selfie tanpa takut kualitas fotonya jelek. Selain sektor kamera, Evercoss juga sudah menghadirkan OS Android Nougat sehingga pengoperasian ponsel lebih halus dan cepat.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie+


Untuk bagian desain, hape 4G murah Evercoss ini hadir dengan desain yang elegan serta nyaman. Produsen membawa desain mengkotak yang solid dan kompak sehingga mudah di genggam. Tak hanya itu, produsen juga menghadirkan list metal pada pinggiran bodi sehingga menambah kesan mewah pada perangkat ini. Menariknya, produsen juga menghadirkan tombol navigasi unik kapasitife dibawah layar.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie+ lainnya adalah menghadirkan layar sentuh berukuran 5 inci. Meski tak terlalu lebar, layar ini terbilang baik untuk sebuah hape 4G murah. Pasalnya, sudah ada resolusi layar 1280 x 720 piksel hingga teknologi IPS yang membuat tampilan pada layar lebih jernih dan detail. Sayangnya, layar ini belum dibekali fitur anti gores.

Performa Evercoss Winner Y Selfie+


Pada bagian mesin, hape Evercoss Winner Y Selfie+ dibekali mesin kelas menengah. Ponsel ini kabarnya ditenagai prosesor octa-core berkecepatan 1,3 Ghz dari Mediatek. Prosesor ini akan bekerja maksimal dengan bantuan RAM 1 GB dengan bantuan pengolah grafis yang masih belum diketahui. Untuk sistem operasi, Ponsel Android murah ini masih mengandalkan OS Android Nougat 7.0.

Untuk bagian kamera, hape 4G murah ini sudah dibekali kamera putar 13 MP. Kamera utama ini sudah dilengkapi fitur panoramic view. Kamera utama ini juga bisa diputar ke depan dan dijadikan kamera selfie sehingga hasil foto kian jelas.

Hape Kamera Putar lain :

Mito Fantasy Selfie A77 | Mito Fantasy Selfie 2 T777 | Mito Fantasy Selfie 2 A18 | Himax Pure 3 | OPPO N3 | Mito Fantasy Selfie 2 A330i 

Harga Evercoss Winner Y Selfie+

Untuk bagian konektivitas, ponsel Android Nougat ini sudah mampu digunakan di jaringan 4G LTE hingga GSM dengan dukungan dual SIM card. Untuk memori penyimpanan, Evercoss cukup memanjakan penggunanya dengan memori 16 GB dan slot micro sd. Kabarnya harga Evercoss Winner Y Selfie+ ini akan di jual dikisaran 1,2 juta saja. Cukup murah meski kaya fitur.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5 inch
OS Version 7
Detail Prosesor -
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 1 GB
Memori Internal 16 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 13 MP
Kapasitas Baterai 2850 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :
Phablet Selfie Murah, Evercoss Winner Y Selfie R6 Cuma Sejuta
Hape Sejutaan Evercoss Winner Y Smart Bisa Semua Operator 4G LTE
Evercoss Jump Tab S3 TV, Tablet Android Murah dengan Fitur TV Analog 
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts