Diperbaharui pada Kamis, 8 Juni 2017 | 14:38

ASUS ROG Zephyrus, Laptop Gaming Desain Fashionable

Awal bulan Juni ini, ASUS akhirnya menghadirkan generasi penerus dari seri ROG terbaru yang hadir jajaran laptop 2017 ini. ASUS menghadirkan seri ROG Zephyrus yang menawarkan performa tinggi berkat hadirnya prosesor performa desktop dibalik desain yang cantik dan solid.

Bahkan, ASUS menghadirkan desain yang sangat ramping guna mendukung kenyamanan pengguna yang sering bepergian.Tidak heran, ASUS berani mengklaim laptop ini menjadi laptop game desain tertipis yang pernh dirilis. Selain itu, ASUS juga menawarkan peningkatkan dari sisi grafis dengan hadirnya NVIDIA GTX series.

ASUS ROG Zephyrus memang dirancang untuk para gamers, namun didesain dengan indah sehingga pengguna non gaming pun bisa memilihnya. ASUS juga membekali notebook ini dengan berbagai fitur menarik agar laptop kian maksimal digunakan.

Desain Ramping

ASUS ROG Zephyrus hadir dengan desain yang minimalis dan fashionable. Desain cantik ini membuat pengguna laptop ini bisa menggunakan laptop untuk bermain game atau bekerja. Hadir dengan berat 2,2 Kg dan tebal 17,9 mm membuat laptop ASUS ini mudah dibawa bepergian dan disimpan.

Layar Full HD

Pengguna bisa menikmati gaming melalui layar Full HD 1920 x 1080 pixels berukuran 15,6 inci. Layar ini sudah dibekali teknologi IPS dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Layar ini membuat kamu bisa menikmati game bergrafis dengan lebih tajam dan detail.

Layar Full HD ini dibekali pula teknologi GSync dan Trinity Display yang memungkinkan laptop gaming terbaru ini bisa terhubung ke monitor lain untuk penggunaan multitasking lebih baik.

Fitur Audio Berkualitas Tinggi

ASUS ROG terbaru ini dibekali teknologi SonicMaster premium, built in 4 way stereo speakers dan ROG AudioWizard sehingga kualitas suara yang dihadirkan lebih baik.

Mesin Intel Terbaru

ASUS menggunakan teknologi mesin terkini yakni prosesor quad-core Intel core i7-7700HQ dengan memori RAM 24 GB. ini merupakan salah satu prosesor tercepat intel di kelas Notebook. Prosesor ini memiliki kecepatan hingga 3,6 Ghz serta mendukung Hyper-threading. Teknologi ini membuat waktu boot yang lebih singkat, mengurangi waktu tunggu dan berbagai fitur lain untuk meningkatkan pengalaman komputasi.

ASUS menghadirkan kartu grafis NVIDIA GTX Seri 1080 dengan VRAM 4GB sehingga mampu menghadirkan performa visual yang lebih baik dan detail. laptop ini hadir dengan memori penyimpanan SATA 1TB dan sistem operasi Windows 10.

Guna mendinginkan mesin, ASUS menghadirkan pendingin khusus, radiator mungil dan pipa kecil untuk mengeluarkan udara panas pada CPU dan GPU. Terdapat juga teknologi Active Aerodynamic System (AAS) yang membuat semacam panel kecil 6mm yang akan terbuka untuk mendinginkan mesin. Sistem pendingin ini membuat laptop bisa 33 persen lebih ringkas.

Mengenai harga ASUS belum mengumumkan harga resmi ASUS ROG Zephyrus ini.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 15.6 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
Tipe Prosesor Core i7
RAM 24 GB
Kapasitas HDD -
Kartu Grafis NVIDIA
Graphic Card Memory Size -
USB 3.0 -
OS Windows 10
Tipe Kartu Grafis GTX 1080
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Laptop Untuk Pelajar dengan Chipset AMD, ASUS X540Y Hanya Seharga Rp3 Jutaan
Kompetisi Game Paling Bergengsi di Indonesia, ASUS ROG Masters, Siap Diadakan!
5 Laptop Asus Terbaru di Computex 2017, Spesifikasi Lebih Gahar
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts