Mini Drone Slefie DJI Spark Sudah Buka Pre Order, Harganya Mulai Rp 7 Jutaan

Oleh Aris Wibowo updated Jumat, 2 Jun 2017 | 10:05


Bila tertarik untuk memiliki mini drone selfie ini, kamu bisa mendapatkannya secara pre order di DJI Authorized Retail Store di Pondok Indah Mall (PIM) 2.

Setelah meluncurkan Mavic Pro di pasar Indonesia akhir Oktober 2016 lalu, DJI kembali memperkenalkan kehadiran drone baru bernama DJI Spark. Tidak sekadar mini drone biasa, perangkat ini merupakan drone berbentuk ringkas yang bisa dilipat hingga hanya bebentuk sepanjang telapak tangan saja. Desain lipat ini diharapkan bisa memenuhi kepuasan para petualang hingga videographer dalam merekam momen-momen yang tidak bisa dijangkau dengan mudah.

Mini drone selfie ini dilengkapi dengan kamera yang menggunakan sensor gambar mumpuni. Bahkan drone selfie ini mampu merekam video resolusi Full HD pada 30 fps, sehingga membuat DJI Spark bisa digunakan sebagai action camera. Lensa kameranya sendiri memiliki sudut pandang luas 78 derajat yang mampu menjepret foto dengan dukungan format DNG AW. Dengan resolusi 12MP, kamu juga bisa merekam video full hd pada 60 fps dan video slow motion dengan baik. Intinya, DJI menyiapkan drone terbaru ini untuk selfie ria.

Mini drone DJI Spark memasang teknologi 3D Sensing System dan GPS guna melakukan manuver secara sempurna dan bisa menghindari tabrakan hingga mendarat secara otomatis. Terdapat juga teknologi 24 high performance computer core dan 5 vision sensor yang membuat drone sangat responsif dan akurat. Satu keunggulan lain dari drone selfie ini yaitu hadir dengan teknologi kontrol gesture mode.

Pengguna bisa mengontrol drone menggunakan tangan. Drone pun bisa mendarat dan diterbangkan dari tangan pengguna langsung. Mini drone selfie ini mampu terbang selama 16 menit dalam sekali pengisian baterai berkapasitas 3830 mAh serta memiliki kecepatan maksimum hingga 50 Km per jam.

Pada bagian kontroler, DJI menghadirkan remote control yang cukup responsif. Bentuk kontroler ini cukup mungil bahkan ukurannya lebih kurang sebesar kontroler konsol game berlayar LCD kecil. Kontroler ini juga sudah dilengkapi dengan antena dan handgrip. Kemampuan remote tersebut bisa digunakan hingga berjarak 2 kilometer tanpa terhalang objek

Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa mendapatkan DJI Spark di toko resmi DJI dalam beberapa minggu setelah pemesanan. Untuk paket standar, Drone Selfie ini dipasarkan seharga Rp 7,6 juta dengan garansi 1 tahun.

Baca juga artikel :
Deretan Drone Pemula dengan Diskon Terbesar di Lazada
Drone Milik Facebook Jatuh Saat Pendaratan
Drone Mini ini Bisa Penuhi Hasrat Selfie Anda

 

Artikel Lainnya

Komentar